Friday, April 28, 2017

Manchester City vs United Imbang

Video Highlight Manchester City vs Manchester United 0-0.
Video Highlight Manchester City vs Manchester United 0-0.

Sepakbola -- Duel panas Manchester City vs Manchester United dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium, Kamis (27/4/2017), berakhir imbang tanpa gol.

Laga bertajuk Derby Manchester ini berlangsung panas dan berbuah satu kartu merah untuk pemain United, Marouane Fellaini.

City lebih banyak menguasai jalannya pertandingan dengan statistik penguasaan bola hingga 68,9 persen.

Dilansir Opta, The Citizens 18 kali melepaskan tembakan, enam mencapai sasaran. United yang lebih banyak menunggu di belakang, hanya tiga kali melepaskan percobaan (attempts), satu on target.

MU harus bermain dengan 10 pemain karena Marouane Fellaini mendapat kartu merah di menit ke-84 usai insiden dengan Sergio Aguero.

Man City mencepat gol di masa injury time, namun dianulir wasit. Gabriel Jesus yang mendetak gol dinilai sudah berdiri offside.

Dengan hasil imbang ini, City tetap ada di posisi empat klasemen dengan raihan 65 poin. MU juga tak beranjak dari posisi lima dengan raihan 64 poin.

Usai pertandingan pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menyatakan dirinya menghormati pilihan MU untuk bermain bertahan. Ia juga menyebut timnya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menang.

"Dalam karier saya, saya sudah bertemu banyak gaya berbeda. Saya akan menghormati gaya lawan saya. Kami sudah melakukan segalanya untuk menang dan malam ini hal itu tak cukup," ujar Guardiola seperti dilansir situs resmi man City.

"Saya cukup yakin United datang ke sini untuk memenangi pertandingan karena saya tak pernah bertemu lawan yang tidak menginginkan hasil ini," katanya.

Di sisi lain, pelatih Manchester United Jose Mourinho menyatakan alasan para pemainnya tidak bisa bermain maksimal. Ia menyebutkan faktor kelelahan sebagai penyebabnya.

MU memang masih berlaga di dua kompetisi, hingga jumlah pertandingannya paling banyak di antara tim-tim empat besar lainnya. Selain di Liga Inggris, 'Setan Merah' berlaga di Liga Europa.

"Tentu saja kami mempunyai banyak masalah, dengan begitu banyak cedera, dengan banyak pertandingan maka sangat melelahkan," kata Mourinho seperti dilansir situs resmi United.

"Para pemain sudah memberikan segalanya. Babak pertama berjalan seperti apa yang kami inginkan --kami mempunyai kendali total dan bertahan dengan cukup mudah dan mengontrol permainan."

"Pada babak kedua, kami tak bisa memulai serangan balik --kami kehilangan bola terlalu mudah," imbuhnya.

Video Highlight Manchester City vs Manchester United 0-0


Susunan Pemain
Manchester City: Bravo (Caballero 79), Zabaleta, Kompany, Otamendi, Kolarov, Fernandinho, Yaya Toure, Sterling (Jesus 86), De Bruyne, Sane (Navas 80), Aguero

Manchester United:
De Gea, Valencia, Bailly, Blind, Darmian, Herrera, Carrick, Fellaini, Mkhitaryan (Fosu-Mensah 86), Rashford (Young 90), Martial (Lingard 80).*

Thanks for reading Manchester City vs United Imbang

Previous
« Prev Post

Related Posts

No Spam, Please....!