Tuesday, June 20, 2017

Daftar Pemain Target Transfer Manchester United Musim 2017-2018

Victor Lindelof, menjadi rekrutan pertama United
Victor Lindelof rekrutan pertama Man United.*
Daftar Pemain Target Transfer Manchester United Musim 2017-2018. 

Sepakbola -- Manchester United dipastikan kembali belanja pemain musim depan. Pasalnya, skuat musim ini terbukti kurang kompetitif.

Meski mencetak rekor tak terkalahkan dalam 25 laga beruntun Liga Inggris, namun hasil imbang bukan prestasi yang diinginkan pelatih Jose Mourinho dan fans.

Karena banyak membuang poin di kandang dengan hasil draw, United sulit bersaing di papan atas klasemen.

Mourinho dipastikan membangun skuad impiannya musim depan. Dilansir Sky Sports, manajemen MU dikabarkan menyiapkan dana sebesar £400 juta atau sektar Rp6,8 triliun untuk membeli setidaknya tujuh pemain baru.

Sejauh ini nama-nama pemain yang dikaitkan dengan 'Setan Merah' antara lain James Rodriguez yang dikabarkan sudah dipastikan pindah dari Real Madrid ke Old Trafford, lalu Antoine Griezmann, Jan Oblak, Wilian, Benjamin Mendy, Tiemoue Bakayoko, Andrea Belotti, dan Raphael Varane.

Nama Alvaro Morata dan striker Barcelona Neymar juga masih dikaitkan dengan MU.

Skuad MU musim ini banyak yang cedera. Selain itu, faktor usia juga menjadi pendorong MU membidik pemain baru. Zlatan Ibrahimovic, Michael Carrick, Wayne Rooney, dan Ashley Young tidak lagi muda.

Zlatan Ibrahimovic bahkan dikabarkan tidak akan dikontral lagi karena cedera.

United butuh pemain lebih muda dan lebih agresif dan haus gol, terutama di lini depan. Mourinho dikenal sebagai pelatih yang gemar mengoleksi pemain bintang di skuadnya, seperti saat melatih Real Madrid, Chelsea, dan Inter Milan.

Hingga 14 Juni 2017 MU baru berhasil merekrut satu pemain. Bek Benfica, Victor Lindelof, menjadi rekrutan pertama United musim ini.

United dikabarkan segera mendapatkan rekrutan keduanya, Alvaro Morata, dari Real Madrid. Ivan Perisic (Inter Milan) juga dikabarkan dalam proses negosiasi dengan United.


Mourinho Susun 25 Daftar Pemain


Laporan terbaru, Selasa (20/6/2017), menyebutkan, Pelatih MU Jose Mourinho menyerahkan 25 nama kepada Wakil Ketua Eksekutif MU, Ed Woodward, sebagai target transfer.

Manchester Evening News
memberitakan, beberapa nama yang ada di daftar itu mencakup Michael Keane, Eric Dier, Nemanja Matic, Willian, hingga Romelu Lukaku.

Mourinho menetapkan empat posisi sebagai fokus pembenahan MU pada bursa transfer kali ini. Setelah menemukan bek tengah (Lindelof), dia masih mencari gelandang bertahan, winger, dan striker.

Mou berharap Chelsea lebih lunak dan mau melepas Matic, seiring ketertarikan mereka terhadap Tiemoue Bakayoko. Winger bidikan Mourinho adalah Ivan Perisic. Penyerang idamannya Alvaro Morata.

Daftar Pemain yang dibidik MU musim 2017-2018

Berikut ini Daftar Pemain Target Transfer Manchester United Musim 2017-2018 yang beredar di media-media Inggris.
  1. Victor Lindelof (Done Deal)
  2. Antoine Griezmann (Gagal, Griesmann perpanjang kontrak di Atletico Madrid)
  3. Alvaro Morata
  4. Ivan Perisic
  5. Fabinho
  6. Jan Oblak
  7. Willian
  8. Benjamin Mendy
  9. Tiemoue Bakayoko
  10. Andrea Belotti
  11. Raphael Varane
  12. James Rodriguez
  13. Romelu Lukaku
  14. Michael Keane
  15. Eric Dier
  16. Nemanja Matic

Dari sekian banyak nama emain target transfer pemain MU, kemungkinan  hanya 4-5 pemain saja yang benar-benar menjadi pemain baru Manchester United musim 2017-2018.*

logoblog

Thanks for reading Daftar Pemain Target Transfer Manchester United Musim 2017-2018

Previous
« Prev Post

Related Posts