Monday, May 1, 2017

Djanur Mengaku Sudah Temukan Formasi Pemain Ideal Tim Persib Bandung

Formasi Pemain Ideal Tim Persib Bandung
Sepakbola -- Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku sudah menemukan komposisi atau formasi Starting XI ideal bagi Maung Bandung.

Djanur --sapaan akrab Djadjang-- menyebutkan, komposisi pemain yang diturunkan saat Persib menang 2-0 atas Sriwijaya FC di Stadion GBLA di laga ketiga Liga 1, Sabtu (29/4/2017), sebagai The Dream Team Maung Bandung saat ini.

Setelah menuai dua hasil seri di laga awal, Djanur merotasi skuatnya di berbagai lini. Bahkan, dua pemain yang mendapatkan minutes play terbanyak di TSC 2016 lalu, Hariono dan Tony Sucipto, harus tersingkir.

"Ya, semacam dream team. Ini komposisi tim yang bagus. Bisa saja saya gunakan di pertandingan-pertandingan selanjutnya," ujarnya dikutip situs resmi klub.

Djanur menegaskan, materi pemainnya cukup merata sehingga ia lebih leluasa untuk mengotak-atik komposisi pemain yang diturunkan di setiap laga Go-Jek Traveloka Liga 1.

Namun, Djanur juga menegaskan, komposisi itu masih bisa berubah. "Masih mungkin saya akan kembali merotasi pemain. Saya lihat kondisi ke depan, lihat di latihan. Tapi seyogyanya ini harus dipertahankan," pungkasnya.

Saat menjamu SFC, Djanur menurunkan starting line-up I Made Wirawan di bawah mistar, Supardi, Achmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, dan Henhen Herdiana di lini belakang, duet Dedi Kusnandar dan Raphael Maitimo di gelandang bertahan, serta Gian Zola, Atep, dan Febri Hariyadi di gelandang serang, plus Tantan di posisi penyerang.

Pemain yang duduk di bangku cadangan M Natsir, Wildansyah, Michael Essien, Billy Keraf, Kim Kurniawan, Hariono, Carlton Cole, Agung Mulyadi, dan Shohei Matsunaga.

Essien, Billy, Shohei, dan Wildansyah dimainkan di babak kedua.


Persib Bandung akan menjalani laga tandang di markas Persegres Gresik, Stadion Petrokimia, Rabu (3/5/2017).

Saat ini Maung Bandung berada di peringkat 4 klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 5 poin hasil dua kali imbang dan sekali menang.*

Video Gol Persib vs Sriwijaya FC 2-0 Liga 1 29/4/2017

logoblog

Thanks for reading Djanur Mengaku Sudah Temukan Formasi Pemain Ideal Tim Persib Bandung

Previous
« Prev Post

Related Posts