Friday, May 5, 2017

Prediksi Arsenal vs Manchester United 7 Mei 2017

 Prediksi Arsenal vs Manchester United 7 Mei 2017
Prediksi Arsenal vs Manchester United - Liga Inggris Minggu 7 Mei 2017 Pkl 22.00 WIB Live MNCTV
Sepakbola -- Manchester United dijamu Arsenal dalam pertandingan pekan ke-36 Liga Primer Inggris di Emirates Stadium, Minggu (7/5/2017).

Duel The Gunners vs The Red Devils diprediksi berlangsung sengit dan panas. Keduanya mengusung misi kemenangan guna masuk ke zona Liga Champions.

Saat ini Manchester United berada di peringkat 5 Klasemen Sementara Liga Inggris dengan 65 poin dan Arsenal di peringkat 6 dengan 60 poin. Jika MU menang maka akan menjauh dari kejaran Arsenal. Sebaliknya, jika kalah, maka posisi United kian terancam sekaligus kian jauh dari posisi 4 besar.

Pertandingan akhir pekan nanti nampaknya akan menjadi laga yang sengit bagi kedua tim. Pasalnya, dalam enam pertemuan terakhir kedua tim berakhir sama kuat.Manchester United memenangkan 2 laga, Arsenal memenangkan 2 laga dan 2 laga sisanya berakhir imbang. 

Kunjungan terakhir Manchester United ke Emirates Stadium berakhir buruk. MU dikalahkan tuan rumah dengan skor 3-0. Karenanya, Setan Merah harus bekerja keras agar hasil buruk tak terulang.

Performa kedua tim jelang laga ini bisa dikatakan cukup mirip. Manchester United masih mempertahankan rekor tidak terkalahkannya di Premier League. Dua laga terakhir mereka berakhir dengan hasil imbang. 

Arsenal harus takluk dari Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 pada akhir pekan kemarin setelah meraih tiga kemenangan beruntun.

Pada laga kali ini, Arsenal lebih diuntungkan karena faktor jadwal. Sebelum berangkat ke London, Manchester United harus melakoni laga tandang ke Spanyoluntuk pertandingan semi final Liga Europa. Pasukan Jose Mourinho menang atas Celta Vigo 1-0 sekaligus menambah kepercayaan diri Rooney dkk untuk berlaga di Emirate Stadium.

Pasukan Arsener Wenger, yang sama sekali tidak bermain pada tengah pekan ini, lebih bugar dari skuat MU. Rotasi pemain di kubu MU akan menjadi salah satu faktor penentu kemenangan pada laga ini, sebagaimana dikemukakan Mourinho sebelum berangkat ke Spanyol.

Arsenal masih tidak akan diperkuat sejumlah pemain yang cedera --Santi Cazorla, Jeff Reine-Adelaide, Granit Xhaka, dan Lucas Perez. Mereka dipastikan absen kontra MU.

Mourinho juga datang ke London tanpa Luke Shaw, Marcos Rojo, dan Zlatan Ibrahimovic yang masih belum pulih dari cedera. Ashley Young menjadi pemain teranyar MU yang cedera saat berlaga di kandang Celta Vigo.

Marouane Fellaini juga harus absen pada laga ini karena larangan bertanding dari FA.

Mourinho mengindikasikan akan melakukan rotasi pada timnya kontra Arsenal. Kemungkinan ia akan menurunkan Wayne Rooney sebagai starter di posisi penyerang utama. Rooney tidak dimainkan di kandang Celta Vigo.

Marcus Rashford yang menjadi pahlawan di kandang Celta kemungkinan duduk di bangku cadangan.

Anthony Martial, Henrikh Mkhitaryan, dan Juan Mata juga kemungkinan dimainkan sejak menit awal di sektor gelandang serang. 

Di lini tengah, Paul Pogba kemungkinan akan diduetkan dengan Michael Carrick yang juga diistirahatkan kontra Celta Vigo.

Lini pertahanan MU kini relatif kengkap dengan kembalinya Eric Bailly, Chris Smalling, dan Phil Jones. Matteo Darmian dan Daley Blind kemungkinan duduk di bangku cadangan.

Head to Head Arsenal vs Manchester United

19/11/16 Manchester United 1 - 1 Arsenal (EPL)
28/02/16 Manchester United 3 - 2 Arsenal (EPL)
04/10/15 Arsenal 3 - 0 Manchester United (EPL)
17/05/15 Manchester United 1 - 1 Arsenal (EPL)
10/03/15 Manchester United 1 - 2 Arsenal (FA Cup)

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal 

11/04/17 Crystal Palace 3 - 0 Arsenal (EPL)
18/04/17 Middlesbrough 1 - 2 Arsenal (EPL)
23/04/17 Arsenal E 2 - 1 Manchester City (FA Cup)
27/04/17 Arsenal 1 - 0 Leicester City (EPL)
30/04/17 Tottenham Hotspur 2 - 0 Arsenal (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United 

21/04/17 Manchester United E 2 - 1 Anderlecht (UEL)
23/04/17 Burnley 0 - 2 Manchester United (EPL)
28/04/17 Manchester City 0 - 0 Manchester United (EPL)
30/04/17 Manchester United 1 - 1 Swansea City (EPL)
05/05/17 Celta Vigo 0 - 1 Manchester United (UEL)

Perkiraan Susunan Pemain
Arsenal
: Cech; Mustafi, Koscielny, Paulistal Monreal, Coquelin, Ramsey, Chamberlain; Ozil, Sanchez; Giroud

Manchester United: David De Gea; Antonio Valencia, Eric Bailly, Chris Smalling, Matteo Darmian; Paul Pogba, Michael Carrick; Anthony Martial, Henrikh Mkhitaryan, Juan Mata; Wayne Rooney.*

Head to Head Arsenal vs Manchester United
Head to Head Arsenal vs Manchester United

Thanks for reading Prediksi Arsenal vs Manchester United 7 Mei 2017

Previous
« Prev Post

Related Posts

No Spam, Please....!