Wednesday, June 28, 2017

Atep Yakin Persib Bandung Mampu Kalahkan PSM Makassar

Atep Yakin Persib Bandung Mampu Kalahkan PSM Makassar
Sepakbola -- Kapten tim Persib Bandung, Atep, merasa optimistis timnya mampu mengalahkan PSM Makassar pada pertandingan pekan ke-12 Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (5/7/2017).

Menurut Atep, posisi PSM yang ada di puncak klasemen tak membuat rekan satu timnya jadi gentar. Ia yakin Maung Bandung mampu memberikan perlawanan sengit dan mempersembahkan tiga poin di pertandingan nanti.

"Lawan tim yang posisinya lebih tinggi, menjadi semangat tersendiri bagi kami. Karena itu kami harus kerja keras dan percaya diri bisa menang," ucap Atep dikutip persib.co.id.

Selain itu, Atep menjelaskan bermain di kandang merupakan suatu keuntungan buat timnya. Sebab, dukungan suporter dapat memacu semangat pemain bila melakoni sebuah pertandingan.

"Kami yakin dan percaya bisa dapat tiga poin. Beda pasti kalau main di hadapan Bobotoh," ujarnya.

Saat ini Persib menduduki posisi 12 klasemen. Skuat asuhan Djadjang Nurdjaman tersebut tertinggal tujuh poin dari Juku Eja yang berada di puncuk klasemen sementara Liga 1.

Dipastikan pertandingan Persib vs PSM berjalan seru karena Persib tidak ingin malu di depan pendukung sendiri sementara PSM juga ingin mempertahankan posisi di puncak.

Gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan, mengakui duel kontra PSM tidak akan mudah buatnya dan rekan satu tim. Namun, mengalahkan PSM justru jadi tantangan tersendiri buatnya.

"Mereka 'kan ada tim bagus dan ada di papas atas," kata Kim.

"Itulah mengapa saat libur kami harus bisa menjaga stabilitas kebugaran fisik," lanjutnya.

Hingga pekan ke-11 Liga 1 2017, Persib ada di urutan ke-12 dengan poin 16 atau berselisih tujuh poin dengan PSM. Kemenangan atas PSM bisa mendongkrak posisi Persib.

Di sisi lain, meski tidak akan didampingi pelatih kepala Djadjang Nurjaman yang masih menjalani umrah, Kim Jeffrey Kurniawan optimistis Persib bisa menundukkan PSM.

"Kami harus yakin bisa menang melawan PSM. Saya juga yakin dengan kerja keras kami pasti bisa. Semua pasti berdoa, berusaha, dan mendukung Persib untuk menang," ujarnya.*

logoblog

Thanks for reading Atep Yakin Persib Bandung Mampu Kalahkan PSM Makassar

Previous
« Prev Post

Related Posts