Saturday, June 17, 2017

Barito Putera Sangat Siap Kalahkan Persib Bandung

Barito Putera Sangat Siap Kalahkan Persib Bandung
Sepakbola -- Barito Putera mengincar kemenangan atas Persib Bandung pada pertandingan Liga 1 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (18/6/2017).

Salah seorang pemain Barito, Ambrizal, mengklaim tim Laskar Antasari sangat siap mengalahkan Maung Bandung.

"Besok pertandingan sangat penting dan tim wajib menang," kata Ambrizal pada jumpa pers pra-pertandingan, Sabtu (17/6/2017).

"Intinya kami siap untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat Banua. Strategi merupakan urusan pelatih dan kami akan menjalankannya," katanya.

Di kubu tim tamu, Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengakui tidak mudah untuk mengalahkan Barito Putera. Pasalnya, Laskar Antasari mempunyai torehan yang gemilang setiap kali bermain di kandangnya.

Barito Putera telah lima kali menjalani pertandingan di markasnya. Hasil yang didapatkan armada Jacksen F Tiago adalah empat kemenangan. Satu-satunya kekalahan yang diterima Barito Putera terjadi ketika menjamu PS TNI dengan skor 1-0.

Djanur menyebutkan, pasukannya harus tampil habis-habisan saat laga nanti supaya Maung Bandung dapat menembus papan atas klasemen Liga 1 2017.

"Tidak gampang buat kami meraih poin di sini. Jadi akan tugas yang berat besok karena kondisi Barito yang sudah jauh berbeda," kata Djanur dikutip persib.co.id.

Persib selalu mendapatkan poin dalam tiga lawatan terakhirnya ke Banjarmasin. Dua kali imbang dan sekali menang.
Namun, Barito selalu mencetak gol di tiga laga terakhirnya dan sudah mengemas total 14 gol. Sebaliknya, Persib Bandung dihantui kesulitan mencetak gol. Sejauh ini Maung Bandung hanya mampu mencetak 9 gol dari 10 laga.*

logoblog

Thanks for reading Barito Putera Sangat Siap Kalahkan Persib Bandung

Previous
« Prev Post

Related Posts