Wednesday, June 14, 2017

Barito Putera vs Persib Bandung: Djanur Masih Andalkan Febri dan Zola

Barito Putera vs Persib Bandung
Sepakbola -- Persib Bandung dijamu Barito Putera pada pertandingan pekan ke-12 Liga 1 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu, 18 Juni 2017.

Pelatih Persib Djadjang 'Djanur' Nurdjaman mengatakan, pada pertandingan melawan Barito Putera ini dirinya masih akan mengandalkan Febri Hariyadi dan Gian Zola Nasrulloh yang baru saja kembali usai memperkuat Timnas U-22.

“Pemain U-23 yang sekarang masih seperti itu. Jadi saya masih akan menurunkan Zola dan Febri. Saya yakin seiring bertambahnya jam terbang dengan beda level akan menambah kepercayaan diri mereka. Begitu juga dengan motivasinya,” ungkap Djanur dikutip situs resmi klub, Rabu (14/6/2017).

Di kubu tuan rumah, Barito Putera harus kehilangan gelandang andalannya, Rizky Rizaldi Pora, karena akumulasi kartu kuning.

Namun, Djanur tak menganggap absennya Rizky memengaruhi kekuatan Barito Putera.

"Menurut saya, absennya satu atau dua pemain tidak berpengaruh signifikan. Barito tetaplah Barito yang saat ini memperlihatkan peningkatan kualitas,” jelas Djanur.

Menurut Djanur, setelah dilatih Jacksen F. Tiago, Laskar Antasari --julukan Barito Putera- memperlihatkan progres bagus. 

"Dari mulai determinasi, permainan, dan kebersamaan pemain semakin padu. Jadi mereka tetap memiliki kualitas,” tegasnya.

Saat ini, Maung Bandung berada di posisi 6 Klasemen Sementara Go-Jek Traveloka Liga 1 dengan 16 poin, hasil 4 menang, 4 seri, dan sekali kalah. Barito Putera di posisi 15 dengan nilai 13, hasil 4 menang, sekali seri dan 5 kalah.

Duel Barito Putera vs Persib diprediksi berlangsung sengit. Persib akan berjuang menghapus rekor buruk jika main di kandang lawan.*

logoblog

Thanks for reading Barito Putera vs Persib Bandung: Djanur Masih Andalkan Febri dan Zola

Previous
« Prev Post

Related Posts