Monday, June 12, 2017

Djajang Nurdjaman Dipastikan Tetap Pelatih Persib Bandung

Djajang Nurdjaman Dipastikan Tetap Pelatih Persib Bandung
Published: Monday, June 12, 2017 | Follow @sepakbolagp to get update

Djajang Nurdjaman Dipastikan Tetap Pelatih Persib Bandung
Djajang Nurdjaman Dipastikan Tetap Pelatih Persib Bandung. Manajemen menolak pengunduran dirinya.

Sepakbola -- Djajang Nurdjaman dipastikan tetap menjadi pelatih Persib Bandung. Hal itu dikonfirmasi oleh Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) melalui pernyataan resmi di laman resmi klub.

"PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) dengan ini memberitahukan telah menolak permohonan mundur Djadjang Nurdjaman dari kursi pelatih Persib," demikian pernyataan PT PBB.

Menuut manajemen, prestasi Maung Bandung hingga pertandingan pekan ke-10 masih berada dalam jalur yang benar dalam upaya mempertahankan gelar juara liga tertinggi Indonesia.

Disebutkan, PT PBB sangat menghargai inisiatif dan itikad baik Djadjang untuk tetap menunaikan kewajibannya; mendampingi tim, menghadiri jumpa pers pra dan pasca pertandingan, meracik skuar dan mendampingi tim saat pertandingan melawan Persiba Balikpapan, meskipun ia masih dalam tahap menenangkan diri untuk berpikir ulang terkait pernyataan mundurnya usai laga melawan Bhayangkara FC lalu.

"Djadjang tetap pelatih Persib, dan semoga pemberitahuan ini dapat mengikis segala polemik beberapa hari belakangan ini," tegasnya.

PT PBB juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Bobotoh yang senantiasa setia memberi dukungan dan membuktikan kecintaannya kepada Persib.

"Untuk Persib yang kita banggakan, demi Persib yang lebih baik, mari kita pererat sinergi dan tetap saling mendukung. Persib Salawasna."

Komisaris Utama PT PBB Zainuri Hasyim, saat dihubungi, Senin (12/6/2017), juga membenarkan Djanur masih menjadi pelatih Maung Bandung. 

"Betul Pak Djajang masih sebagai pelatih Persib," katanya dikutip detikSport.

Menurutnya, ada sejumlah pertimbangan untuk mempertahankan Djajang Nurjaman sebagai pelatih kepala 'Maung Bandung. Apalagi saat ini kompetisi sedang berjalan. "Tidak gampanglah mencari (pelatih) penggantinya itu. Ini jadi pertimbangan."

Selain itu, pihaknya juga mendengar masukan dari para pemain dan bobotoh yang juga ingin Djajang tetap melatih Persib. "Kemudian posisi tim ini tidak jelek-jelek amat. Apalagi kemarin menang. Poinnya tidak jauh dengan tim lain," katanya.

Meski tetap mempertahankan Djajang, pihaknya tetap memberi masukan untuk kebaikan pelatih asal Majalengka tersebut. "Kita beri usulan-usulan. Pak Djajang masih lanjut tapi kita kan beri masukan-masukan untuk kebaikan Pak Djajang sendiri," ujarnya.

Hal ini, kata dia, sudah disampaikan langsung kepada Djajang. "Sudah, sebetulnya kemarin sudah disampaikan. Harusnya ngomong itu biar tidak jadi pertanyaan," ujarnya.*

Related : Djajang Nurdjaman Dipastikan Tetap Pelatih Persib Bandung

0 komentar on Djajang Nurdjaman Dipastikan Tetap Pelatih Persib Bandung

Post a Comment

No Spam, Please....!