Kalah dari Barito, Djanur Akui Persib Bermain Kurang Menggigit

Monday, June 19, 2017 | Follow @sepakbolagp | Join us on Facebook

Kalah dari Barito, Djanur Akui Persib Bermain Kurang Menggigit
Kalah dari Barito, Djanur Akui Persib Bermain Kurang Menggigit. Maung Bandung dinilainya layak diganjar kekalahan.

Sepakbola -- Pelatih Persib Bandung Djadjang 'Djanur' Nurdjaman mengakui Maung Bandung bermain kurang menggigit sehingga kalah 0-1 dari tuan rumah Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (18/6/2017).

Gol tunggal Matias Cordoba di menit 65 meluncur mulus ke gawang Persib yang dikawal Made Wirawan. Persib pun pulang ke Bandung dengan tangan hampa dan menelan kekalahan ketiga di Liga 1 hingga pekan ke-11.

"Malam ini kami barangkali untuk pertama kalinya kalah pada lawatan ke Banjarmasin ini karena paling jelek pun kita dapat satu poin tapi kita pulang dengan tangan kosong,” kata Danur dalam jumpa pers usai laga seperti dikutip laman Simamaung.

Djanur juga mengakui, dalam pertandingan tadi, Persib bermain kurang menggigit. Keputusan dia hanya memasang satu winger murni pun memberi dampak pada serangan tim yang selalu bertumpu kepada Febri Hariyadi. 

Djanur pun mengakui performa anak asuhnya memang layak diganjar kekalahan.

"Ini pasti jadi sebuah kerugian, walaupun sebenarnya pertandingan malam hari ini tidak terlalu ketat dan saling menyerang, tapi saya pikir boleh dikatakan permainan kami hari ini jauh dari harapan,” katanya.

Dengan kekalahan ini Persib menyambut Lebaran dengan kekalahan. Usai Idul Fitri, Persib akan menjamu PSM Makassar di Stadion GBLA Rabu 5 Juli 2017.*

logoblog
» Thanks for reading: Kalah dari Barito, Djanur Akui Persib Bermain Kurang Menggigit

Related Posts

Sepakbola GP Updated at: Monday, June 19, 2017

0 komentar:

Post a Comment