Sunday, June 25, 2017

Komentar Rossi Setelah Menang di MotoGP Belanda

Komentar Rossi Setelah Menang di MotoGP Belanda
MotoGP -- Valentino Rossi menyatakan sangat senang sukses menjuarai MotoGP Belanda di Sirkuit Assen, Minggu (25/6/2017).

Start di posisi keempat, pebalap Movitas Yamaha itu berhasil menyentuh garis finis paling awal usai bertarung sangat ketat dengan Daniel Petrucci di dua lap terakhir.

Bagi The Doctor --julukan Rossi, kemenangan ini adalah yang pertama sepanjang musim 2017 sekaligus yang pertama sejak naik podium tertinggi di GP Catalunya sekitar setahun lalu.

Dengan kemenangan ini, Rossi kini total memenangi 10 kali balap MotoGP Belanda dalam berbagai kelas. Rossi terakhir memenangi MotoGP Belanda pada musim 2015.

"Menyenangkan sekali bisa menang setelah setahu. Aku melakoni balap motor karena perasaan yang Anda dapatkan selama 5-6 jam setelah sebuah kemenangan," komentar Rossi usai balapan seperti ikutip Crash.net.

"Tadi adalah balapan yang sulit untuk semua pebalap. Kami membuat pilihan ban yang tepat dan motornya bekerja dengan bagus. Ketika hujan turun, aku merasa kami harus nyaris memulai lagi dari nol," jelasnya.

Dengan kemenangan di Assen, Rossi kini menduduki peringkat ketiga klasemen sementara MotoGP 2017 dengan 108 poin di bawah Maverick Vinales dan Andrea Dovizioso yang berada di puncak klasemen.

"Kompetisi sangat seru, sangat terbuka untuk banyak pebalap dan motor yang berbeda," imbuhnya.

Seri kesembilan MotoGP 2017 akan berlangsung 2 Juli 2017 di Sirkuit Sachsenring Jerman.*

logoblog

Thanks for reading Komentar Rossi Setelah Menang di MotoGP Belanda

Previous
« Prev Post

Related Posts