Sunday, June 18, 2017

Manchester United Berpeluang Mendapatkan Kembali Cristiano Ronaldo

Manchester United Berpeluang Mendapatkan Kembali Cristiano Ronaldo
Sepakbola -- Manchester United berpeluang mendapatkan kembali Cristiano Ronaldo yang dikabarkan siap meninggalkan Real Madrid.

Mantan Presiden Madrid, Ramon Calderon, memprediksi Ronaldo akan kembali merumput di Old Trafford jika benar-benar hengkang dari Santiago Bernabeu.

Ronaldo dikabarkan telah bertemu dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dan menyatakan keputusannya meninggalkan Madrid sudah tidak bisa ditawar lagi.

"Saya pikir sangat sulit untuk mengubah pikirannya. Saya memiliki situasi yang sama dengan Manchester United saat dia ingin pergi dan saya mendatangkannya. Dia berkata, ‘Saya ingin pergi’ dan memang begitu,” kata Calderon kepada BBC Sport.

"Tahun yang sama saya memiliki masalah dengan Robinho dan dia ingin pergi. Sebagai Presiden Anda tidak dapat melakukan apapun selain membiarkannya pergi dan mendapatkan kesepakatan terbaik Saya harap Ronaldo belum memutuskan untuk pergi, tapi jika dia sudah membuat keputusan, akan sulit untuk mengubah situasinya.”

“Sangat sedikit klub yang bisa memenuhi harapannya, bukan karena mereka tidak bisa membayar gajinya, tapi karena mereka perlu menawarkan kemungkinan memenangkan gelar dan penghargaan pribadi.”

“Hubungan Ronaldo dan Mourinho di Madrid bukanlah yang terbaik, tapi bukan berarti dia tidak ingin kembali ke Manchester dimana dia sangat bersyukur dengan apa yang terjadi. Dia menunda kepindahannya ke Madrid selama setahun karena Alex Ferguson seperti ayahnya. Ronaldo mencintai MU, para penggemar, kota dan saya tidak bisa menutup kemungkinan dia bakal kembali ke sana,” papar Calderon.

Sejak dua musim lalu United dikabarkan membidik kembalinya Ronaldo ke Old Trafford guna mendongkrak prestasi MU yang menurun pasca pengunduran diri pelatih Sir Alex Ferguson. 

Tampil kembalinya MU di ajang Liga Champions akan menjadi daya tarik tersendiri bagi Ronaldo untuk kembali ke klub yang membesarkannya. 

Selain MU, Paris-Saint Germain dan AC Milan juga dikabarkan siap menampung Ronaldo.

Dilansir Telegraph, Madrid membanderol Ronaldo dengan harga 131 juta poundsterling atau hampir dua kali lipat harga pembeliannya dari MU sebesar 80 juta poundsterling.*

Thanks for reading Manchester United Berpeluang Mendapatkan Kembali Cristiano Ronaldo

Previous
« Prev Post

Related Posts

No Spam, Please....!