Friday, June 23, 2017

Manchester United Lepas Zlatan Ibrahimovic, Herrera Bertahan

Manchester United Lepas Zlatan Ibrahimovic, Herrera Bertahan
Published: Friday, June 23, 2017 | Follow @sepakbolagp to get update

Manchester United Lepas Zlatan Ibrahimovic, Herrera Bertahan
Sepakbola -- Manchester United dikabarkan tidak akan menawarkan perpanjangan kontrak kepada Zlatan Ibrahimovic untuk satu musim ke depan.

Kontrak penyerang asal Swedia itu di Old Trafford berakhir Juni 2017.

Pemain berusia 35 tahun itu bergabung dengan tim asuhan Jose Mourinho di awal musim 2016-17 dengan durasi kontrak selama satu tahun.

Dalam kontraknya tersebut terdapat opsi perpanjangan selama 12 bulan berikutnya, jika klub menilai performa Ibra memuaskan.

Penampilan Ibrahimovic dalam debutnya di Old Trafford sangat mengesankan. Dia mencetak 28 gol bagi MU di semua kompetisi.

Beberapa pekan sebelum musim berakhir, Ibrahimovic mengalami cedera lutut serius dan diperkirakan absen hingga awal tahun 2018  saat ia berusia 36 tahun.

Kondisi itu yang memaksa MU mengambil keputusan untuk tidak memberikan perpanjangan kontrak ke mantan pemain Paris Saint Germain itu.

Dilansir The Express yang mengutip sumber di Old Trafford jika klub memberikan perpanjangan kontrak kepada Ibrahimovic akan menjadi "kegagalan finansial". Pasalnya, Ibra digaji sebesar 367.000 poundstering per minggu.

Guna menggantikan Zlatan Ibrahimovic, pelatih MU dikabarkan membidik Antoine Griezmann, Romelu Lukaku, Alexandre Lacazette, Andrea Belotti, dan Alvaro Morata.

Namun, Griezmann dikabarkan tetap bertahan di Atletico Madrid. Sebagai gantinya, United serius memburu Lukaku.

Namun, untuk mendapatkan Lukaku, Manchester United harus bersaing dengan Chelsea. 

United diklaim akan memanfaatkan Wayne Rooney dalam skema 'pemain plus uang' untuk mencoba mencapai kesepakatan dengan Everton sebagai klub pemilik Lukaku.

Herrera Bertahan

Herrera Bertahan
Di tengah spekulasi kepindahannya pada akhir musim ini, gelandang andalan United di lini tengah, Ander Herrera, menegaskan komitmennya kepada Manchester United. 



Gelandang timnas Spanyol itu dikabarkan akan direkrut Barcelona yang akan dilatih mantan pelatih Athletic Bilbao, Ernesto Valverde.

Herrera dikabarkan menjadi target tim Katalan tersebut pada bursa transfer musim panas Eropa tahun ini. Namun, pemain berusia 27 tahun itu mengatakan, bahwa ia ingin membalas kepercayaan MU  terhadapnya.

"Saya ingin terus bermain, terus meningkatkan diri dan membuat para penggemar bangga," kata Herrera, dilansir ESPN, Sabtu (3/6/2017).

Mantan pemain Athletic Bilbao ini mengungkapkan, ia senang dengan perkembangan yang ia miliki saat ini. Ia juga mengaku senang dengan waktunya di Old Trafford dan ingin terus menang. "Saya tidak akan berhenti di sini," tambahnya.*

Related : Manchester United Lepas Zlatan Ibrahimovic, Herrera Bertahan

0 komentar on Manchester United Lepas Zlatan Ibrahimovic, Herrera Bertahan

Post a Comment

No Spam, Please....!