Thursday, June 15, 2017

Manchester United Segera Dapatkan Fabinho dari AS Monaco

Manchester United Segera Dapatkan Fabinho dari AS Monaco
Sepakbola -- Salah satu pemain incaran Manchester United, Fabinho, dikabarkan segera berlabuh di Old Trafford.

Manchester United dikabarkan dalam proses akhir transfer pemain AS Monaco asal Brasil tersebut.

Meski beroperasi sebagai bek kanan, pemain berusia 23 itu  cukup produktif dalam mencetak gol. Sebanyak 14 gol ia dkoleksi dari 67 laga bersama Monaco.

Salah seorang wartawan dari media sepakbola di Italia, Emanuele Giulianelli, menyebut MU terus mengintensifkan proses kepindahan Fabinho ke Old Trafford.

"Tidak ada masalah dengan Fabinho. Ia siap hengkang ke Manchester United. #MUFCTransfers," kicau Giulianelli di akun Twitternya.


Fabinho secara reguler bermain bagi AS Monaco pada musim lalu. Ia melesakkan sembilan gol dalam 37 laga di ajang Liga Prancis.

Giulianelli menyebutkan, United mendapatkan Fabinho dengan nilai transfer 40 juta poundsterling. 

Dilansir Independent, untuk merealisasikan transfer tersebut, Fabinho akan dibantu oleh agennya, Jorge Mendes. 

Selain MU, Fabinho sendiri juga diincar oleh banyak klub besar lainnya di Eropa, seperti Manchester City, AC Milan, Juventus, dan PSG.

Fabinho saat ini terikat kontrak hingga tahun 2021. Musim lalu, ia bermain 55 kali di semua ajang kompetisi dan menyumbangkan 12 gol plus enam assist.

Laporan terbaru dari The Sun menyebutkan, United hanya akan merekrut Fabinho jika gagal mendapatkan Eric Dier (Tottenham Hotspur) atau Nemanja Matic (Chelsea).

Sebelumnya, Manchester United secara resmi mengonfirmasi telah merekrut bek asal Benfica, Victor Lindelof, yang juga berposisi sebagai bek.*

logoblog

Thanks for reading Manchester United Segera Dapatkan Fabinho dari AS Monaco

Previous
« Prev Post

Related Posts