Tuesday, June 13, 2017

Michael Keane Tolak Kembali ke Manchester United

 Michael Keane Tolak Kembali ke Manchester United
Published: Tuesday, June 13, 2017 | Follow @sepakbolagp to get update

Takut kalah bersaing dengan Lindelof, Bailly, Blind, dan bek lainnya, Michael Keane Tolak Kembali ke Manchester United.

Sepakbola -- Bek Burnley, Michael Keane, menolak kembali ke Manchester United. Keane diinginkan pelatih MU Jose Mourinho untuk kembali ke Old Trafford guna memperkuat lini pertahanan United musim depan.

Namun, setelah MU berhasil merekrut bek tengah Victor Lindelof dari Benfica, Keane merasa akan kalah bersaing dan menyatakan tidak berminat balik lagi ke MU. Keane adalah lulusan akademi United yang dilepas musim lalu ke Burnley.

Dilansir Daily Mail, pemain berusia 24 tahun itu tidak yakin kembali ke Old Trafford adalah langkah yang tepat untuk kariernya.

Keane berharap bisa menjadi bagian dari skuat Inggris yang bermain di Piala Dunia. Namun ia bakal sulit mendapatkan jatah main karena harus bersaing dengan Lindelof, Eric Bailly, serta Phil Jones, Chris Smalling, Daley Blind, dan Marcos Rojo, jika memang pindah ke United.

Selain United, klub lain yang mengincar Keane antara lain Liverpool, Tottenham Hotspur, dan Everton.

Michael Vincent Keane adalah pemain sepakbola Inggris keturunan Irlandia yang bermain untuk klub Burnley sebagai full-back atau bek tengah. Saudara kembarnya Will Keane ini juga merupakan pemain sepak bola yang bermain untuk klub Manchester United. Keane telah mewakili Republik Irlandia di U17, Inggris U19 dan di level U21.


Related : Michael Keane Tolak Kembali ke Manchester United

0 komentar on Michael Keane Tolak Kembali ke Manchester United

Post a Comment

No Spam, Please....!