Saturday, June 24, 2017

Jose Mourinho Akan Tunjuk Kapten Baru Manchester United Gantikan Rooney

Jose Mourinho Akan Tunjuk Kapten Baru Manchester United Gantikan Rooney
Jose Mourinho Akan Tunjuk Kapten Baru Manchester United Gantikan Rooney.

Sepakbola -- Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, berencana melakukan pergantian kapten tim pada musim mendatang. Hal tersebut semakin menguatkan Wayne Rooney akan meninggalkan Old Trafford.

Dilansir Metro, Mourinho tengah mempertimbangkan kapten baru karena Rooney sudah tidak lagi menjadi andalan di tim utama.

Performa Roonye yang menurun membuat sang kapten lebih akrab dengan bangku cadangan.

Setidaknya ada tiga nama pemain yang masuk dalam pertimbangan Mourinho untuk menjadi kapten tim baru MU, yaitu Michael Carrick, Ander Herrera, dan Paul Pogba.

Rooney menjadi kapten Manchester United sejak 2014 di bawah kendali Louis van Gaal. Saat itu, Manchester United melepas Nemanja Vidic, Rio Ferdinand, dan Ryan Giggs yang bergantian menjadi kapten The Red Devils.

Rooney menjadi bahan spekulasi bursa transfer. Pemain berusia 31 tahun tersebut dikabarkan berpeluang untuk hijrah ke China atau kembali ke Everton.

Kontrak Rooney di Manchester United masih menyisakan satu tahun. Namun, Rooney kesulitan mencari klub baru karena gajinya yang berkisar 300 ribu pounds per pekan.

Dilansir Mirror, Everton salah satu klub yang mundur teratur dalam perburuan Rooney. Meski manajer Everton, Ronald Koeman, menyuarakan keinginannya untuk mendatangkan Rooney, tapi Everton memilih pemain lain.

Everton sudah mendatangkan kapten sekaligus playmaker Ajax Amsterdam, Davy Klaasen. Selain itu, Everton juga ingin datangkan Gylfi Sigurdsson.

Awalnya, Rooney sempat tertarik untuk gabung klub Tiongkok. Namun karena adanya peraturan pajak 100 persen untuk pemain asing di Tiongkok membuat ide pindah ke sana melemah lagi.*

logoblog

Thanks for reading Jose Mourinho Akan Tunjuk Kapten Baru Manchester United Gantikan Rooney

Previous
« Prev Post

Related Posts