Saturday, June 24, 2017

Pep Guardiola Puas dengan Aktivitas Manchester City di Bursa Transfer

Pep Guardiola Puas dengan Aktivitas Manchester City di Bursa Transfer
Sepakbola -- Manchester City sudah mendapatkan dua pemain baru di bursa transfer musim panas tahun ini, Bernardo Silva (AS Monaco) dan Ederson Moares (Benfica).

Hal itu sudah cukup memuaskan pelaih man City, Josep Guardiola.

The Citizens mengakhiri musim dengan puasa gelar musim lalu. Mereka juga cuma finis di posisi tiga di klasemen akhir Liga Inggris.

Setelah musim 2016/2017 selesai, Man City langsung bergerak cepat. Mereka mendatangkan dua pemain top, Bernardo Silva dan Ederson Moares.

"Saya senang dengan dan klub sudah melakukan usaha yang bagus di musim panas ini," kata Guardiola dikutip Mirror.

Guardiola juga optimistis City akan lebih baik lagi di musim depan.

"Kami akan lebih baik, seperti orang lain juga lebih baik. Selama 11 bulan kebersamaan itu merupakan proses, Anda bisa menikmati itu, pertandingan baru aksi yang baru --semua lawan selalu bermain bagus," katanya.

"Terkadang kami menelan kekalahan, tapi hal yang paling indah itu prosesnya. Saya juga sangat senang dengan musim lalu di Manchester bisa berada di sana. Itulah mengapa saya tak sabar menunggu untuk tanggal 10 Juli dan memulai lagi," imbuhnya.

Selain mendatangkan dua pemain baru, sejauh ini Man City juga sudha melepas tiga pemain, yaitu Angus Gunn (loan, Norwich City), Enes Unal (€14m, Villarreal), dan Pablo Zabaleta (free, West Ham United).*

logoblog

Thanks for reading Pep Guardiola Puas dengan Aktivitas Manchester City di Bursa Transfer

Previous
« Prev Post

Related Posts