Monday, June 19, 2017

Persib Bandung Berpeluang Rekrut Kembali Ilija Spasojevic

Persib Bandung Berpeluang Rekrut Kembali Ilija Spasojevic
Persib Bandung Berpeluang Rekrut Kembali Ilija Spasojevic.

Sepakbola -- Persib Bandung berpeluang merekrut kembali penyerang Ilija Spasojevic setelah pemain asal Montenegro itu dilepas klub Malaysia, Melaka United.

Persib Bandung masih mencari penyerang karena dua striker saat ini bermasalah. Carlton Cole tidak sesuai harapan dan Sergio van Dijk mengalami cedera.

Spasojevic berkiprah di Liga Malaysia sejak musim 2016. Sebelumnya ia bermain di Pelita Bandung Raya dan Persib Bandung.

Seperti dilansir Berita Harian, Minggu (4/6/2017), manajemen Melaka United melakukan perombakan besar selepas Idul Fitri mendatang demi menampilkan wajah baru tim di putaran kedua Malaysia Super League 2017.

Setelah memecat Eric Williams dari posisi pelatih kepala, manajemen juga menuturkan bakal memutus kontrak tiga pemain asing mereka, yakni Ilija Spasojevic, Sergio Aguero, dan Godwin Antwi.

"Kami sudah memiliki daftar nama pemain yang akan mengganti Spasojevic dan pemain impor lain. MAFA (Asosiasi Sepak Bola Melaka sebagai pengelola klub) segera membuat keputusan sebelum kompetisi Liga Super bergulir lagi. Kami perlu segera memantapkan lagi barisan depan demi menghasilkan lebih banyak lagi gol," kata Datuk Wira Mohd Yusoff Mahadi, manajer Melaka United.

Ilija Spasojevic juga sudah berpamitan dengan Melaka United. Bobotoh Persib menyuarakan harapannya agar Maung Bandung kembali merekrut Spaso lewat media sosial Twitter.

Belum ada kabar dari manajemen Persib Bandung, namun yang pasti manajer Persib Umuh Muchtar sudah mengisyaratkan akan merekrut penyerang baru guna memperkuat lini depan Maung Bandung yang tumpul sejauh ini.

Spaso sendiri menyatakan siap kembali ke Persib Bandung jika diminta.

"Sejauh ini belum ada yang menghubungi saya dari Persib, dan saya keep all options open (membuka segala pilihan). Saya selalu ada untuk Persib kapan pun dibutuhkan,” kata Spaso dikutip laman Simamaung Kamis (22/6/2017)

Spaso menyatakan terima kasih kepada Bobotoh yang memintanya untuk kembali ke Bandung.

"Saya baca (komentar Boboto di media sosial), banyak sekali bobotoh yang ingin saya kembali ke Persib. Kepercayaan bobotoh kepada saya sangat luar biasa. Saya sangat menghargai bobotoh dan mau ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya. Saya apresiasi hal itu,” jelasnya.
Spaso sudah berpengalaman bermain di Indonesia. Sebelum ke Malaysia, ia bergabung dengan Bali Devata (2011), PSM Makassar (2011-2013), Mitra Kukar (2013-2014),  Bali FC (2014), Pelita Bandung Raya (2015), dan Persib Bandung (2015).*

logoblog

Thanks for reading Persib Bandung Berpeluang Rekrut Kembali Ilija Spasojevic

Previous
« Prev Post

Related Posts