Saturday, June 17, 2017

Bobotoh Persib Bandung Dilarang Gunakan Atribut di Tiga Pertandingan

Bobotoh Persib Bandung Dilarang Gunakan Atribut di Tiga Pertandingan mulai Minggu 18/6/2017

Bobotoh Persib Bandung Dilarang Gunakan Atribut di Tiga Pertandingan
Sepakbola -- Persib Bandung mendapatkan sanksi berat dari Komisi Disiplin PSSI, akibat ulah penonton yang masuk ke lapangan dan menyalakan flare, saat Persib dijamu Bhayangkara FC.

Tim Persib Bandung didenda Rp45 Juta dan Bobotoh Persib Bandung dilarang menggunakan atribut di tiga pertandingan.

Dilansir persib.co.id, dua sanksi itu sesuai keputusan Komisi Disiplin PSSI 13 Juni 2017 yang dituangkan dalam surat bernomor 030/L1/SK/KD-PSSI/VI/2017 terkait tingkah laku buruk suporter.

Larangan memakai atribut dalam bentuk apa pun untuk suporter Persib akan berlaku mulai pertandingan melawan Barito Putera, Minggu (18/6/2017). 

Dua laga selanjutnya adalah pertandingan kandang menjamu PSM Makassar, Rabu 5 Juli 2017, mendatang dan laga tandang di Madura United empat hari kemudian.

Dalam keputusan Komdis PSSI kali ini, Persib tidak dapat mengajukan banding. Karenanya, manajemen Persib untuk kesekian kalinya dengan sangat memohon kepada Bobotoh untuk tidak mengulangi aksi tersebut.

Selain merugikan Persib, pelanggaran aturan pertandingan juga dapat merugikan Bobotoh dalam mendukung dengan membirukan stadion. Bukan tidak mungkin Persib akan terkena sanski larangan bertanding tanpa penonton jika Bobotoh terus berulah.*

logoblog

Thanks for reading Bobotoh Persib Bandung Dilarang Gunakan Atribut di Tiga Pertandingan

Previous
« Prev Post

Related Posts