Tuesday, June 20, 2017

Persib Bandung Krisis Penyerang, Sergio dan Cole Cedera

Persib Bandung Krisis Penyerang, Sergio dan Cole Cedera
Persib Bandung Krisis Penyerang. Sergio dan Cole Cedera. Tantan dan Matsunaga Jadi Tumpuan.

Sepakbola -- Persib Bandung mengalami krisis pemain di lini depan. Dua penyerang senior, Sergio van Dijk dan Carlton Cole, mengalami cedera saat melawan Barito Putera pada pertandingan pekan ke-11 Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu, 18 Juni 2017.

Sergio van Dijk mengalami cedera lutut di menit ke-12. Ia digantikan Carlton Cole yang juga mengalami cedera di babak kedua.

"Kondisi Sergio saat latihan memang menunjukkan peningkatan. Tapi H -1 merasa ada engga nyaman di lututnya," ungkap dokter tim Persib, Raffi Ghani.

"Dari situ saya pantau satu hari bersama fisioterapis, kita lakukan pemeriksaan dan yang bersangkutan tidak merasakan apa-apa. Akhirnya dipercaya untuk main. Namun di lapangan kembali ada masalah," katanya dikutip persib.co.id.

Saat ini, pemilik nomor punggung 9 berencana untuk mudik ke Belanda dan mencari pengobatan terbaik di sana.

"Selain Sergio, Carlton Cole juga cedera di paha kirinya. karena ada gerakan eksplosif. Semoga bukan cedera parah," katanya.

Hal senada dikemukakan pelatih Djadjang 'Djanur' Nurdjaman. "Dia (Sergio) tadi bicara minta izin untuk pulang ke Belanda sementara waktu. Dia mau mencari pengobatan terbaik," kata Djanur, Senin (19/6/2017).

Jika beberapa laga ke depan Sergio harus absen, Djadjang mengaku sudah mempersiapkan alternatif, selain Cole ada pemain lain, Tantan dan Shohei Matsunaga.

"Kita tinggal mengandalkan dua pemain yang bukan murni striker Matsunaga dan Tantan. Dua-duanya bukan posisi mereka. Kalau, Angga (Febryanto) cedera, selain belum siap," ungkapnya.*

logoblog

Thanks for reading Persib Bandung Krisis Penyerang, Sergio dan Cole Cedera

Previous
« Prev Post

Related Posts