Tuesday, June 13, 2017

Persib Bandung Rekrut Pemain Muda Baru

Persib Bandung Rekrut Pemain Muda Baru
Published: Tuesday, June 13, 2017 | Follow @sepakbolagp to get update

Persib Bandung Rekrut Pemain Muda Baru Wildan
Sepakbola -- Persib Bandung merekrut pemain muda baru dari Diklat Persib U-19  yang berposisi sebagai striker, Muhammad Wildan.

Dilansir persib.co.id, Selasa (13/6/2017), Wildan sudah bergabung pada sesi latihan di Lapangan Sesko AD.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengatakan, pemanggilan Wildan sebagai antisipasi kewajiban memainkan pemain U-23 pada setiap laga Go-Jek Traveloka Liga 1 karena dua peman muda Maung Bandung, Febri Hariyadi dan Gian Zola, kerap absen karena mempekuat Timnas U-22.

Wildan menjadi pemain muda ke-11 yang dimiliki skuat Persib Bandung musim ini. Sebelumnya, Djanur sudah memiliki Febri Hariyadi, Gian Zola Nugraha, Henhen Herdiana, Ahmad Basith, Puja Abdilah, Billy Keraf, Angga Febryanto, Rizki DG, Agung Mulyadi, dan Rizki Hidayat.

"Hari ini saya sudah memanggil pemain muda lain dari U-19. Saya lihat dia saat uji tanding dan memanggilnya untuk berlatih bersama," kata Djadjang.

Selain Zola dan Febri, diakui Djanur masih belum sesuai dengan harapannya. Dipanggilnya Wildan juga diharapkan mempermudah timnya saat berlaga, sebab tanpa perlu didaftarkan, pemain U-19 dapat tampil bersama tim senior.

"Posisinya adalah striker, dan persoalan kita memang di depan. Kalau sudah terdaftar oleh PERSIB U-19 untuk liga (U-19), pemainnya bisa naik turun dan bisa dimainkan," tambahnya.

Wildan kemungkinan dibawa Persib saat menjalani laga tandang ke Banjarmasin untuk melawan tuan rumah Barito Putera, Minggu 18 Juni 2017.*

Related : Persib Bandung Rekrut Pemain Muda Baru

0 komentar on Persib Bandung Rekrut Pemain Muda Baru

Post a Comment

No Spam, Please....!