Persib Bandung vs PSM Makassar: Djanur Dipastikan Absen

Persib Bandung vs PSM Makassar: Djanur Dipastikan Absen
Persib Bandung vs PSM Makassar: Djanur Dipastikan Absen
Persib Bandung vs PSM Makassar: Djanur Dipastikan Absen

Sepakbola -- Pelatih Persib Bandung Djadjang 'Djanur' Nurdjaman dipastikan absen saat Maung Bandung menjamu PSM Makassar pada pertandingan pekan ke-2 Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (5/6/2017).

Pasalnya, Djanur sedang menjalankan ibadah umrah saat Maung Bandung bertanding. Sebenarnya ada opsi juga untuk pulang lebih dulu, namun ia mengaku tidak mau terganggu hanya untuk pertandingan. 

"Saya ingin memaksimalkan waktu yang disediakan untuk khusyuk menjalankan ibadah di Tanah Suci," kata Djanur kepada PR di kediamanya.

"Sudah lama saya ingin umrah, tapi selalu terhalang kesibukan. Dulu waktu tim juara (2014) dan ada kesempatan umrah bersama, saya tidak bisa ikut karena ada program ke Italia. Awal tahun ini, saya juga seharusnya umrah, tapi ada kursus Lisensi A AFC di Thailand, jadi batal lagi. Nah sekarang ahamdullilah dikasih kesempatan lagi. Jadi jangan sampai terganggu atau diburu-buru," ujar Djanur.

Djanur bertolak ke Mekah, Rabu 28 Juni 2017, dan baru akan kembali ke Indonesia Kamis 6 Juli 2017.

Dalam duel kontra Juku Eja --julukan PSM-- Maung Bandung mengemban misi wajib menang guna kembali ke papan atas klasemen. 

Saat ini, Persib terdampar di peringkat 12 dengan defisit 7 poin dari PSM Makassar yang menguasai puncak klasemen sendirian.

"Pertandingan di kandang ini adalah kesempatan besar untuk meraup angka penuh supaya bisa naik lagi (posisi klasemen). Memang, lawan yang akan dihadapi cukup berat. PSM tim yang sangat solid di semua lini. Tapi di kandang, Persib tak punya pilihan selain menang dan saya yakin kami punya kualitas untuk melakukannya dengan dukungan bobotoh," kata pelatih yang pernah membawa Persib juara ini.

Laga Persib vs PSM diprediksi sepi bobotoh karena masih kecewa. Namun, gelandang Kim Jeffrey Kurniawan optimistis Bobotoh akan datang langsung ke stadion.

"Aku yakin mereka sudah pasti datang ke stadion karena kecintaan mereka sama Persib. Kedatangan mereka nanti harus menjadi motivasi buat kita di lapangan," tegas pesepakbola kelahiran Jerman tersebut dikutip situs resmi klub.

Gelandang sudah menyumbang satu assist dari tiga pertandingan yang ia lakoni ini berharap timnya bisa memperbaiki catatan minor yang diraihnya pada pertandingan sebelumnya.

"Kita akan berusaha untuk menang. Memperbaiki kinerja di lapangan. Ini peluang buat PERSIB menambah poin," pungkas Kim.*

0 Komentar untuk "Persib Bandung vs PSM Makassar: Djanur Dipastikan Absen"

No Spam, Please....!

Copyright © Sepakbola GP. All rights reserved.
Back To Top