Wednesday, June 21, 2017

Persib Bandung Kemungkinan Jamu PSM Makassar Tanpa Djanur

Persib Bandung Kemungkinan Jamu PSM Makassar Tanpa Djanur
Sepakbola -- Persib Bandung kemungkinan menjamu PSM Makassar pada pertandingan pekan ke-12 Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Rabu (5/7/2017) tanpa pelatih Djadjang 'Djanur' Nurdjaman.

Pasalnya, Djanur berangkat umroh usai Lebaran dan kemungkinan baru kembali setelah tanggal 5 Juli 2017.

Dirilis situs resmi klub, Djanur akan berangkat ke Tanah Suci bersama istrinya, Miranda Panggabean. "Rencana berangkat tanggal 28 Juni, jadi lebaran dulu di sini," kata Djanur.

Djanur mengaku belum bisa memastikan bisa atau tidak mendampingi timnya saat bertemu PSM Makassar. Namun ia tetap berharap, sebelum pertandingan digelar dia sudah berada di Indonesia.

Laga pekan ke-12 Go-Jek Traveloka Liga 1, kontra PSM ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 5 Juli 2017. Sementara umroh biasanya membutuhkan waktu sekitar sembilan hari dari keberangkatan hingga kembali ke Indonesia.

"Kalau bisa dipercepat. Kalau tidak, semua program sudah dipersiapkan," tutupnya.

Selain kemungkinan tanpa Djanur, Persib juga dipastikan tanpa diperkuat penyerang Sergio van Dijk yang cedera. Maung Bandung kemungkinan kembali mengandalkan Tantan atau Shohei Matsunaga untuk bermain sebagai striker.

Duel Persib vs PSM merupakan laga bigmatch antara juara bertahan dengan pemimpin klasemen sementara. Persib saat ini di posisi 12 klasemen dengan 16 poin. PSM di puncak klesemen Liga 1 dengan 23 poin.*

logoblog

Thanks for reading Persib Bandung Kemungkinan Jamu PSM Makassar Tanpa Djanur

Previous
« Prev Post

Related Posts