Tuesday, June 20, 2017

Real Madrid Tak Lagi Kejar David De Gea

Real Madrid Tak Lagi Kejar David De Gea
Published: Tuesday, June 20, 2017 | Follow @sepakbolagp to get update

Real Madrid Tak Lagi Kejar David De Gea
Sepakbola -- Real Madrid menegaskan tidak lagi berminat memboyong kiper Manchester United, David de Gea.

Menurut Presiden Madrid, Florentino Perez, Madrid cukup puas dengan kinerja kiper saat ini, Keylor Navas.

"Kami belum bicara sama sekali dengan De Gea. Memang ada problem dengan itu dua tahun lalu dan sayangnya kesempatan yang tepat tidak pernah muncul lagi," ujar Perez seperti dikutip Soccerway.

"Para pemain sangat puas dengan Keylor dan juga pelatih. Saya suka Keylor Navas. Kenapa kami menginginkan De Gea sebelumnya? Karena Zinedine Zidane belum tahu soal dia," sambungnya.

Dua tahun lalu De Gea nyaris bergabung dengan Madrid. Keterlambatan pengiriman dokumen di detik-detik akhir bursa transfer menggagalkan kesepakatan itu. De Gea tetap di MU dan Madrid pun tetap memakai Navas di bawah mistar.

Gianluigi Donnarumma
Gianluigi Donnarumma.*
Ketimbang terus mengejar de Gea, Madrid lebih membidik kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

"Semua orang bilang dia pemain yang hebat, penerus dari Buffon. Terlihat, Donnarumma memiliki sikap yang santun. Tentu saja kami memantaunya. Tapi, kami tak mau mengumbar apa yang sedang dilakukan untuknya," kata Perez.

Dikaitkannya kembali Madrid dengan De Gea karena ada peluang MU mendapatkan kembali Cristiano Ronaldo. Media-media Inggris mengabarkan, United siap melepas De Gea demi Ronaldo.

Perez mengatakan pihaknya belum berbicara dengan MU terkait tawaran tukar guling De Gea dan Ronaldo. Komedi transfer dua tahun lalu membuat Perez sedikit trauma dengan rencana mendatangkan De Gea.

"Kami belum bicara dengan De Gea. Dua tahun lalu, kami punya isu dan membuat segala macam kegiatan tidak berjalan," tutur Perez.*

Related : Real Madrid Tak Lagi Kejar David De Gea

0 komentar on Real Madrid Tak Lagi Kejar David De Gea

Post a Comment

No Spam, Please....!