Sunday, June 25, 2017

Komentar Rossi tentang Senggolan dengan Zarco di MotoGP Assen Belanda 2017

Komentar Rossi Tentang Senggolan dengan Zarco di MotoGP Assen Belanda 2017
Komentar Rossi tentang Senggolan dengan Zarco di MotoGP Assen Belanda 2017

MotoGP -- Valentino Rossi (Movistar Yamaha) bersenggolan dengan Johann Zarco (Yamaha Tech 3) pada balapan MotoGP Belanda di Sirkuit Assen, Minggu (25/6/2017).

Rossi dan Zarco terlibat senggolan ketika balapan memasuki lap ke-11 saat keduanya terlibat pertarungan ketat memperebutkan posisi terdepan.

Rossi yang hendak berbelok ke kanan mengambil jalur melebar dan membanting dengan cepat. Zarco yang tetap berada di posisinya tak bisa menghindari senggolan.

Kemudi pebalap asal Prancis tersebut tersenggol oleh motor dan bagian pinggang Rossi. Akibatnya, Zarco sempat hampir kehilangan kendali.

 Rossi enggan disalahkan atas terjadinya insiden tersebut. The Doctor menilai Zarco memang tidak bisa memperkirakan jarak aman dengan pembalap lain.

"Tentang Zarco saya pikir dia bukanlah anak nakal. Dia hanya tidak mengerti jarak dari satu motor ke motor lain," ujar Rossi seperti dikutip Crash.net.

Insiden serupa yang melibatkan Rossi dan Zarco juga terjadi di MotoGP Austin Amerika Serikat. Saat itu Rossi finis kedua dan meski sempat terkena penalti. Rossi menuduh Zarco mencoba menyalipnya dengan gaya Moto2 saat memperebutkan posisi ketiga pada lap 7. 

Senggolan Rossi vs Zarco di GP Belanda juga disinggung The Doctor. "Seperti di Austin. Itu sangat tidak mungkin untuk melaju. Dia sangat agresif," kata Rossi.

VIDEO SENGGOLAN ROSSI VS ZARCO


logoblog

Thanks for reading Komentar Rossi tentang Senggolan dengan Zarco di MotoGP Assen Belanda 2017

Previous
« Prev Post

Related Posts

No Spam, Please....!