Friday, June 23, 2017

Video Gol Jerman vs Chile 1-1 Piala Konfederasi 2017

Video Gol Jerman vs Chile 1-1 Piala Konfederasi 2017
Video Gol Jerman vs Chile 1-1 Piala Konfederasi 2017

Sepakbola -- Timnas Jerman bermain imbang 1-1 melawan Chile pada pertandingan penyisihan Grup B Piala Konfederasi 2017 di Kazan Arena, Rusia, Kamis (22/6/2017).

Jerman tertinggal lebih dulu lewat gol Alexis Sanchez (6') sebelum menyamakan kedudukan lewat gol Stindl (41').

Gol Alexis Sanchez berawal dari kesalahan bek Jerman, Skhodran Mustafi. Bola bisa dikuasai Sanchez di sisi kanan pertahanan Jerman.

Setelah kerja sama dengan Vidal, Sanchez yang bisa merangsek ke kotak penalti melepaskan mendatar dengan tendangan kaki kiri yang membuat bola sempat membentur mistar sebelum masuk ke dalam gawang Jerman.

Jerman menyamakan kedudukan pada menit ke-41. Stindl mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan assist Jonas Hector. Skor 1-1 pun menutup jalannya babak pertama.

Di babak kedua, Jerman dan Chile sama-sama membuat peluang, namun tak ada gol tambahan. Skor Jerman vs Chile 1-1 bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini posisi kedua tim tak berubah di klasemen Grup B. Chile masih di puncak dengan raihan 4 poin dari dua laga. Jerman di tempat kedua yang poinnya sama namun kalah selisih gol.

Video Gol Jerman vs Chile 1-1 Piala Konfederasi 2017


Susunan Pemain
Jerman: Marc-Andre ter Stegen, Matthias Ginter, Shkodran Mustafi, Niklas Suele, Joshua Kimmich, Emre Can, Sebastian Rudy, Jonas Hector, Leon Goretzka, Julian Draxler, Lars Stindl

Chile: Johnny Herrera, Jean Beausejour, Gonzalo Jara, Gary Medel (Paulo Diaz 71'), Mauricio Isla, Marcelo Diaz, Pablo Hernandez, Charles Aranguiz (Francisco Silva 90'), Arturo Vidal, Alexis Sanchez, Eduardo Vargas (Martin Rodriguez 82').*

logoblog

Thanks for reading Video Gol Jerman vs Chile 1-1 Piala Konfederasi 2017

Previous
« Prev Post

Related Posts