Monday, July 31, 2017

Aji Santoso Mengundurkan Diri sebagai Pelatih Arema FC

Aji Santoso Mengundurkan Diri sebagai Pelatih Arema FC.

Pelatih Arema FC Aji Santoso Mengundurkan Diri


Sepakbola -- Pelatih Arema FC, Aji Santoso, mengundurkan diri setelah tim Singo Edan meraih hasil kurang memuaskan dalam beberapa laga terakhir.

Di pertandingan terakhir putaran pertama Liga 1, Arema ditahan imbang Borneo FC di Kanjuruhan Malang, Minggu (30/7/2017).

"Benar saya sudah menyatakan mundur, nanti jam 12.00 WIB, akan ada jumpa pers saya dengan manajemen di Malang, pernyataan resmi soal mundur ini," katanya dikutip JPNN Senin (31/7/2017) pagi.

Menurut Aji, dirinya sempat diminta bertahan oleh salah satu petinggi di Arema. Namun, dengan pertimbangan yang matang dan melihat kondisi tim saat ini, dia merasa lebih baik mundur dari kursi pelatih kepala.

"Saya tidak bisa katakan lebih jauh soal alasan saya mundur. Tapi yang pasti saya ingin istirahat dulu, santai dulu dari sepak bola," terangnya.

Di tangan Aji, Arema FC menorehkan 26 poin selama putaran pertama hasil tujuh kali menang, lima kali imbang, dan lima kali kalah. 

Sebelumnya, hasil buruk yang diraih Arema FC dalam beberapa laga memicu protes keras dari Aremania. Aji pun didesak mundur. Tagar #AjiOut pun sempat ramai diperbincangkan oleh Aremania yang tidak terima tim kesayangnnya terus menerus mendapatkan hasil minor.

Dalam dua pertandingan terakhir, Arema Arema kalah di kandang Semen Padang FC dan imbang 0-0 kontra Borneo FC di kandang sendiri.

Aji menampik dirinya memilih mundur akibat tekanan suporter ini. Menurutnya, tekanan tersebut bukanlah alasan perpisahannya dengan Arema.

"Tak ada masalah dengan tekanan suporter. Ini nggak ada efeknya bagi saya dalam keputusan ini," tandasnya.


logoblog

Thanks for reading Aji Santoso Mengundurkan Diri sebagai Pelatih Arema FC

Previous
« Prev Post

Related Posts