Monday, July 10, 2017

Carlton Cole Kembali ke Persib Bandung

Carlton Cole Kembali ke Persib Bandung
Sepakbola -- Striker Persib Bandung, Carlton Cole, sudah berada di Indonesia. Dijadwalkan, ia akan bertolak ke Bandung, Senin 10 Juli, dan siap kembali berlatih bersama skuat Maung Bandung.

Menurut agennya, Amougou Mathieu, Cole tiba di Jakarta, Jumat (7/7/2017) malam. Dia memutuskan untuk beristirahat beberapa hari di Jakarta dan menyelesaikan beberapa keperluan.

"Dia sudah di Jakarta hari ini, mungkin rencananya besok ke Bandung," kata Mathieu dikutip persib.co.id.

Cole sebelumnya pulang saat tim diliburkan menjelang lebaran tahun ini. Setelah kepulangannya itu, mantan penyerang West Ham United tersebut izin belum bisa bergabung karena masih ada hal yang tidak bisa ditinggalkan di Inggris.

Cole pun absen dalam dua pertandingan Persib Bandung usai libur lebaran, yakni kontra PSM Makassar dan Madura United.

Sempat muncul dugaan Cole tidak akan kembali ke Bandung. Pasalnya, manajemen Persib sudah memutuskan akan mendepaknya dari skuat Maung Bandung karena belum menunjukkan penampilan yang diharapkan.

Hingga menjelang paruh musim Liga 1, Cole belum menunjukkan taji sebagai penyerang yang haus gol. Dia belum mencetak satu gol pun, meski pelatih Djadjang Nurjaman telah memainkannya di delapan laga selama 105 menit.*

Thanks for reading Carlton Cole Kembali ke Persib Bandung

Previous
« Prev Post

Related Posts

No Spam, Please....!