Tuesday, July 25, 2017

Eks Striker Manchester United Chicharito Resmi Gabung West Ham

Eks Striker Manchester United Javier Hernandez Chicharito Resmi Gabung  West Ham.


Eks Striker Manchester United Chicharito Resmi Gabung  West Ham United



Sepakbola -- Eks penyerang Manchester United, Javier Hernandez alias Chicharito resmi bergabung dengan West Ham United (WHU).

Dilansir situs resmi West Ham, striker asal Meksiko itu dikontrak selama tiga tahun dengan nilai transfer £16 juta.

West Ham memboyong pemain berusis 29 tahun itu dari Bayer Leverkusen. Sebelumnya, Chicharito bermain untuk Manchester United dan sempat dipinjamkan ke Real Madrid.

Chicharito membukukan 59 gol dari 156 pertandingan bersama Manchester United saat bergabung pada 2010 hingga pindah ke Bayer Leverkusen pada musim panas 2015.

Di Bundesliga, ia tampil dalam 76 pertandingan dan mencetak 29 gol buat Leverkusen.

"Bukan hal sulit untuk mengambil keputusan. West Ham adalah klub dengan sejarah besar dan memiliki ambisi yang besar," ujarnya usai tanda tangan kontrak dengan The Hammers, Senin (24/7/2017).

"Saya senang bergabung dengan West Ham. Bagi saya, Premier League adalah liga terbaik di dunia. Dan ketika kesempatan datang, saya sangat ingin menyambutnya," kata Chicharito.
Chicharito memulai karier profesionalnya tahun 2006 bersama Chivas sebelum bergabung dengan MU 2010 sekaligus menjadi pemain Meksiko pertama di Old Trafford.

Ia mencetak 59 gol dan memenangi dua trofi Premier League bersama MU. 

"Saya telah memiliki tiga tahun fantastis bermain di Spanyol dan Jerman, namun Inggris benar-benar berarti besar dalam karier saya dan saya sangat senang bisa kembali. Saya sangat ingin musim ini dimulai dan membantu tim mencapai semua tujuan mereka," ucapnya.

Chicharito kemungkinan akan bereuni dengan Manchester United di pertandingan perdana Liga Inggris 2017-2018. Dalam Jadwal Liga Inggris musim ini, di pekan pertama United akan menjamu West Ham di Old Trafford, Sabtu 12 Agustus 2017. (Lihat: Jadwal MU di Liga Inggris 2017-2018).*

Thanks for reading Eks Striker Manchester United Chicharito Resmi Gabung West Ham

Previous
« Prev Post

Related Posts

No Spam, Please....!