Saturday, July 1, 2017

Target Transfer Manchester United: James, Perisic, Morata, Matic, Nainggolan

Target Transfer Manchester United: James, Perisic, Morata, Matic, Nainggolan
Target Transfer Manchester United: James, Perisic, Morata, Matic, Nainggolan, Lukaku.

Sepakbola -- Manchester United masih aktif dalam bursa transfer musim panas. Sejauh ini United baru mendapatkan dua pemain baru, yakni Victor Lindelof dan Aliou Traore.

MU diyakni masih berburu 3-4 pemain baru. James Rodriguez, Ivan Perisic, Alvaro Morata, Nemanja Matic, dan Radja Nainggolan dikabarkan menjadi target transfer United musim ini.

James Rodriguez diperkirakan akan meninggalkan Real Madrid setelah bermain di klub tersebut selama tiga tahun. Tersisihnya Rodriguez dari skuat final Liga Champions Real Madrid dikabarkan membuatnya yakin untuk tidak lagi bermain di bawah asuhan Zinedine Zidane musim depan.

Pemain asal Kolombia itu kehilangan statusnya sebagai pemain inti tim sejak lebih dari setahun yang lalu. Real Madrid telah berusaha melepasnya pada bursa transfer musim panas tahun lalu namun gagal.

Manchester United telah berulang kali dikaitkan dengan Rodriguez.

Pemain internasional Kroasia Ivan Perisic dikabarkan sinyal agar agennya segera mengurus epindahan dari Inter Milan ke Old Trafford.

Manchester United masih bisa mengontrak Ivan Perisic dari Inter dengan harga pilihan mereka sebesar € 30 juta, meskipun kabar bahwa pasukan San Siro telah memenuhi persyaratan Financial Fair Play.

Nemanja Matic menjadi alternatif lain Setan Merah untuk memperkuat sektor gelandang. Namun, sampai saat ini belum ada perkembangan atau pernyataan resmi terkait transfer Matic dari Chelsea ke MU. 

Nama lain yang dihubungkan dengan Man United adalah gelandang andalan AS Roma, Radja Nainggolan.

Untuk posisi penyerang, United diyakini mengincar Alvaro Morata. Performa Morata bersama Real Madrid sepanjang musim 2016-2017 merupakan alasan MU bernafsu mendatangkannya ke Old Trafford. Penyerang 24 tahun itu mampu menyumbangkan 20 gol dan lima assist dari 43 pertandingan di semua ajang.

Meski begitu, harga Morata yang terlalu tinggi diyakini membuat Manchester United mempertimbangkan nama lain. Real Madrid dikabarkan memasang banderol tak kurang dari 80 juta euro (Rp 1,2 triliun) bagi klub yang ingin memboyong Morata. (Daily Mail/Mirror).*

Target Transfer Manchester United 2017:
  1. James Rodriguez
  2. Ivan Perisic
  3. Alvaro Morata
  4. Nemanja Matic
  5. Radja Nainggolan
  6. Romelo Lukaku.

logoblog

Thanks for reading Target Transfer Manchester United: James, Perisic, Morata, Matic, Nainggolan

Previous
« Prev Post

Related Posts