Thursday, July 20, 2017

Dejan Antonic Siap Jadi Pelatih Baru Persib Bandung

Dejan Antonic Siap Jadi Pelatih Baru Persib Bandung

Dejan Antonic Siap Jadi Pelatih Baru Persib Bandung
Dejan Antonic Siap Jadi Pelatih Baru Persib Bandung. Foto: bobotoh.id.*

Sepakbola -- Pelatih asal Serbia yang pernah melatih Persib Bandung dan dipecat, Dejan Anonic, menyatakan siap kembali melatih Maung Bandung untuk menggantikan Djadjang Nurdjaman yang mengundurkan diri.

Eks pelaih Pelita Bandung Raya (PBR) itu pernah melatih Persib Bandung pada awal musim 2016 lalu sampai 8 laga di Indonesia Soccer Championship (ISC).

Dejan menyatakan, dirinya tak menutup pintu untuk kembali ke Bandung seandainya manajemen klub kembali meminangnya.

"Saya siap (kembali melatih Persib) kalau semuanya oke," kata Dejan seperti dilansir Galamedianews, Kamis (20/7/2017).

Dejan menyatakan, saat ini ia baru menyelesaikan program perpanjangan sertifikat kepelatihan ‎UEFA Pro Lincense. 

Meski dirumorkan masuk kandidat calon pelatih baru Persib Bandung, Dejan Antonic menyatakan PT Persib Bandung Bermartabat belum menghubunginya.

"Saya‎ baru selesai sekolah, perpanjang UEFA Pro Lincense di Serbia. Sejauh ini belum ada yang menghubungi saya," ujarnya.

Dejan saat ini sedang tak terikat kontrak dengan klub mana pun setelah kontraknya habis di klub asal Hong Kong, South China.

Dejan mengaku sudah dihubungi banyak klub di Indonesia, kecuali Persib. Dejan  dipecat Persib pada pertengahan Juni 2016 atas desakan bobotoh. Persib Bandung lalu kembali ditangani Djadjang Nurjaman alias Djanur hingga ia pun mengundurkan diri pada 15 Juli 2017.

Saat ini Persib ditangani asisten pelatih Herrie Setyawan. Manajemen Maung Bandung menyatakan pelatih baru harus sudah ada di putaran kedua Liga 1 yang akan bergulir mulai 5 Agustus 2017.


logoblog

Thanks for reading Dejan Antonic Siap Jadi Pelatih Baru Persib Bandung

Previous
« Prev Post

Related Posts