Saturday, July 15, 2017

Djadjang Nurdjaman Mundur sebagai Pelatih Persib Bandung #PersibDay

Djadjang Nurdjaman Mundur sebagai Pelatih Persib Bandung
Djadjang Nurdjaman Mundur sebagai Pelatih Persib Bandung.

Sepakbola -- Untuk kedua kalinya, Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman alias Djanur menyatakan mengundurkan dari kursi pelatih Maung Bandung.

Pengunduran diri Djanur sebagau pelatih Persib itu dikemukakannya dalam jumpa pers setelah pertandingan pekan ke-15 Liga 1 2017 melawan Mitra Kukar yang berakhir 1-2 untuk kekalahan Maung Bandung di Stadion AJi imbut Tenggarong, Sabtu (15/7/2017) malam.

"Dengan kekalahan hari ini, untuk sementara saya ingin istirahat dulu. Saya ingin resign itu sudah keputusan bulat dan sudah dibicarakan dengan manajemen tadi," kata Djanur dikutip laman bobotoh.id.

"Dalam kesempatan ini juga saya minta maaf pada Bobotoh yang setia yang sapapit samamanis. Kita sudah mengenyam masa emas, masa bahagia, masa berbunga-bunga saat juara. Sekarang kondisi kita seperti ini.," imbuhnya.

Ini untuk kedua kalinya Djanur menyatakan mundur sebagai pelatih Maung Bandung. Sebelumnya, Djanur juga menyatakan mundur usai timnya kalah 0-2 dari Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu 4 Juni 2017.

Namun, pengunduran diri Djanur saat itu ditolak manajemen sehingga ia kembali menjadi pelatih Persib Bandung.

Soal kekalahan dari Mitra Kukar, Djanur mengapresiasi perjuangan pemainnya.Ua menilai Supardi dan kawan-kawan sudah berjuang keras mengalahkan tuan rumah.

"Kami akhirnya kalah lagi. Sebetulnya bisa menyelamatkan kalau saja penalti masuk. Tapi pemain sudah berjuang dengan maksimal dalam kondisi kelelahan," katanya.

Kendala kebugaran membuat penampilan Maung Bandung tidak pada level yang diharapkan. Dengan besar hati, Djanur menyampaikan selamat untuk Mitra Kukar atas kemenangannya.

"Selamat kepada Mitra Kukar karena berhasil meraih tiga poin. Maaf untuk bobotoh untuk kekalahan ini," ucapnya.

Bobotoh Persib selama ini terus mendesak Djanur mundur karena prestasi Persib yang tidak sesuai dengan harapan di Liga 1. Hingga pekan ke-15, Persib hanya mampu meraih 5 kemenangan. Sisanya imbang 5 kali dan kalah 5 kali.

Persib pun kini di posisi 12 klasemen sementara Liga 1 dengan 20 poin. Posisi Persib bisa terus menurun mendekati zona degradasi karena tim-tim yang ada di bawahnya baru bermain 13 dan 14 pertandingan.

Tagar #DjanurOut berkali-kali menggema menjadi trending di Twitter. Bobotoh menilai Djanur sudah tidak bisa mengembangkan strategi dan skema permainan Persib yang bertabur bintang.*


logoblog

Thanks for reading Djadjang Nurdjaman Mundur sebagai Pelatih Persib Bandung #PersibDay

Previous
« Prev Post

Related Posts