Friday, July 7, 2017

Djanur Kembali Dampingi Persib Bandung Saat Lawan Madura United

Djanur Kembali Dampingi Persib Bandung Saat Lawan Madura United Minggu 9 Juli 2017.


Djanur Kembali Dampingi Persib Bandung Saat Lawan Madura United Minggu 9 Juli 2017.
Sepakbola -- Pelatih Persib Bandung Djadjang 'Djanur' Nurdjaman kembali mendampingi Maung Bandung saat bertanding di markas Madura United, Minggu (9/7/2017).

Djanur absen saat Pangeran Biru menjamu dan menaklukkan di Stadion GBLA, Rabu (5/7/2017), karena masih di Arab Saudi untuk ibdah umroh.

Dilansir situs resmi klub, pelatih asal Majalengka tiba kembali di Bandung Kamis (6/7/2017).

"Pak Djadjang pulang hari ini (Kamis) dan rencananya akan berangkat ke Madura pada Jumat (7/7/2017) pagi," kata Asisten Pelatih Persib, Herrie Setyawan.

Jose, sapaan akrab Herrie, menambahkan, komunikasi tetap berjalan selama Djanur berada di Tanah Suci. Bahkan, program latihan pun sudah disiapkan pelatih asal Majalengka tersebut sebelum berangkat umrah.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, komunikasi terus berlangsung. Terakhir, saya menghubungi Pak Djadang sebelum pertandingan. Saya bertanya apa yang saya harus dikatakan saat briefing," ucapnya.

Skuat Persib Bandung akan berangkat ke Pamekasan Madura, Jumat (7/7/2017). Atep dkk akan dijamu Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Maung Bandung datang ke markas eks klub PBR itu dengan modal kemenangan 2-1 atas pemuncak klasemen Liga 1, PSM Makassar.

Menurut gelandang Dedi Kusnandar, kemenangan atas PSM merupakan modal bagi Maung Bandung untuk menghadapi Madura United.

"Ini momen kebangkitan kita dan semoga bisa konsisten untuk pertandingan selanjutnya. Kita akan pertahankan tren positif ini untuk tetap ada di papan atas," kata Dedi dikutip persib.co.id.

Pemain yang karib disapa Dado ini mengaku cukup yakin bisa mempertahankan tren kemenangan, termasuk saat tandang ke Madura United. Menurutnya, saat ini kepercayaan diri tim pun sedang bagus.

"Kita jangan cepat puas dengan hasil ini. Kemenangan cukup jadi modal kepercayaan diri untuk tandang ke Madura," ungkapnya.*

logoblog

Thanks for reading Djanur Kembali Dampingi Persib Bandung Saat Lawan Madura United

Previous
« Prev Post

Related Posts