Djanur: Kemenangan atas PSM Jadi Modal Melawan Madura United

Djanur: Kemenangan atas PSM Jadi Modal Melawan Madura United
Laga melawan Madura United merupakan ujian sebenarnya bagi Persib Bandung

Djanur: Kemenangan atas PSM Jadi Modal Melawan Madura United
Sepakbola -- Pelatih Persib Bandung Djadjang 'Djanur' Nurdjaman mengatakan, kemenangan 2-1 atas PSM Makassar di laga sebelumnya menjadi modal bagi timnya untuk melakoni laga tandang di kandang Madura United, Minggu (9/7/2017).

Menurutnya, kemenangan atas pemuncak klasemen Liga 1 itu membangkitkan raca percaya diri skuat Maung Bandung.

"Ya modalnya itu kemenangan kemarin, mudah-mudahan ini menjadi sebuah kepercayaan diri untuk pemain dan dengan persiapan mepet tidak bisa mempersiapkan diri lebih baik," kata Djanur dikutip laman Simamaung.

Djanur tak mau persiapan mepet menjadi alasan timnya karena ia menganggap seluruh tim termasuk lawannya Madura United punya persiapan singkat. 

Madura United vs Persib Bandung
Djanur ingin Atep dkk melanjutkan semangat dan tekad meraih kemenangan di Madura untuk perlahan naik di peringkat klasemen.

"Saya pikir tim lain juga sama (tak punya waktu banyak mempersiapkan tim), termasuk Madura walau lebih diuntungkn satu hari. Ya, tetapi kita bermodalkan tekad mempertahankan permainan kemarin,” ujarnya.

Djanur menginginkan hasil terbaik saat dijamu Laskar Sape Kerab. Momentum setelah bangkit harus dipertahankan demi menjaga asa tetap di papan atas. 

"Ada tekad juga ke situ (memangkas selisih poin dengan pemuncak klasemen) itu pasti dimiliki setiap pemain. Target kita ingin yang terbaik tentunya,” imbuhnya.

Dalam laga kali ini Persib kembali tanpa penyerang murni. Shohei Matsunaga dan Tantan menjadi andalan di lini depan, didukung Atep, Kim Kurniawan, dan Michael Essien.

Lini belakang Maung Bandung tidak diperkuat Vladimir Vujovic karena akumulasi kartu. Djanur kemungkinan besar menurunkan Wildansyah untuk mengisi Vujovic.

Laga melawan Madura United merupakan ujian sebenarnya bagi Persib Bandung karena bisa menurunkan langsung pemain terbaik setelah regulasi pemain muda ditangguhkan.*



0 Komentar untuk "Djanur: Kemenangan atas PSM Jadi Modal Melawan Madura United"

No Spam, Please....!

Copyright © Sepakbola GP. All rights reserved.
Back To Top