Hadapi Persib Bandung, PSM Makassar Siapkan 18 Pemain Terbaik

Hadapi Persib Bandung, PSM Makassar Siapkan 18 Pemain Terbaik
Target Menang di Kandang Persib Bandung, PSM Makassar Siapkan 18 Pemain Terbaik

Hadapi Persib Bandung, PSM Makassar Siapkan 18 Pemain Terbaik
Sepakbola -- PSM Makassar menyiapkan 18 pemain terbaiknya untuk menghadapi Persib Bandung pada pertandingan pekan ke-12 Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (5/7/2017).

Juku Eja --sebutan PSM-- menargetkan kemenangan di kandang Maung Bandung demi mempertahankan puncak klasemen Liga 1 2017.

Pelatih PSM, Robert Alberts, menyatakan dirinya tidak ingin gegabah memilih pemain yang akan diboyongnya ke Kota Kembang. 

Sebanyak 18 pemain akan disiapkan menghadapi Maung Bandung yang tengah terluka. Persib tercecer di peringkat 12 dengan 16 poin.

Hingga Senin (3/7/2017), Juku Eja masih melakukan persiapan serius di Makassar. 

Sebagaimana Persib dan tim lainnya, PSM sudah bisa memainkan seluruh pemain senior lantaran regulasi pemain muda ditangguhkan.

Asisten Pelatih PSM Imran Amirullah mengatakan, untuk laga tandang kali ini pihaknya membawa 18 pemain. "Ini sesuai regulasi, jadi hanya 18 pemain karena cuma tiga pergantian," katanya dilansir situs resmi klub.

Imran menjelaskan, saat ini seluruh pemain sudah menyiapkan diri maksimal demi menantang Persib yang pastinya akan mendapat dukungan luar biasa dari Bobotoh. 

"Untuk pemain yang berangkat, pelatih kepala akan tentukan dilatihan terakhir," ungkapnya.

PSM sudah bisa memainkan starter terbaiknya, termasuk beberapa pemain muda yang yang berhasil memperlihatkan perfoma terbaiknya. 

Robert mengatakan akan menentukan starter lawan Persib sebelum berangkat, Selasa (4/7/2017) pukul 15.30 WIB. "Besok masih ada waktu latihan, sebelum menentukan tim melawan Persib," ungkapnya.

PSM sendiri sedikit diuntungkan dengan masih berlakunya larangan atribut bagi bobotoh Persib. Maung Bandung juga akan menjamu PSM tanpa didampingi Pelatih Djadjang Nurdjaman yang tengah melaksanakan ibadah umroh.

Selain itu, Maung Bandung juga akan main tanpa penyerang murni karena ketiga strikernya bermasalah.*

0 Komentar untuk "Hadapi Persib Bandung, PSM Makassar Siapkan 18 Pemain Terbaik"

No Spam, Please....!

Copyright © Sepakbola GP. All rights reserved.
Back To Top