Sunday, July 16, 2017

Zlatan Ibrahimovic Berpeluang Kembali ke Manchester United

Zlatan Ibrahimovic Berpeluang Kembali ke Manchester United
Zlatan Ibrahimovic Berpeluang Kembali ke Manchester United

Sepakbola -- Penyerang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, berpeluang kembali ke Manchester United usai kontraknya habis di Old Trafford, Juni 2017, dan tidak diperpanjang karena cedera.

Sempat dihubung-hubungkan dengan beberapa klub, Ibra hingga saat ini belum menentukan tujuannya. Namun, agen Ibra menyatakan sang pemain masih ingin bermain di United usai sembuh dari cederanya.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, pun angkat bicara terkait masa depan Ibrahimovic. Menurutnya, Manchester United siap kembali memberikan kontrak untuk Ibra jika sang pemain ingin kembali.

Pelatih berjuluk The Special One itu pun tak terlalu berharap Ibra bisa segera pulih dari cederanya.

"Kemungkinan itu (Zlatan Ibrahimovic kembali ke Manchester United) tetap terbuka," ungkap Mourinho dikutip dari ESPN.

"Namun jujur saja, hingga saat ini belum ada kontrak dan keputusan terkait hal itu. "Kami sangat terbuka jika ada pemain yang ingin terus bermain di level tertinggi seperti Ibrahimovic," tutup Mourinho.

Ibrahimovic sendiri masih ada di kota Manchester. Ia ini masih memulihkan diri di pusat latihan Manchester United di Carrington.

Mourinho akan sangat senang jika Ibra kembali memperkuat pasukannya. Pasalnya, MU butuh banyak pemain di lini depan karena akan  bermain di Liga Champions.

Ibra akan bersaing dengan penyerang baru United, Romelu Lukaku, dan penyerang muda Marcus Rashford.*


Thanks for reading Zlatan Ibrahimovic Berpeluang Kembali ke Manchester United

Previous
« Prev Post

Related Posts

No Spam, Please....!