Wednesday, July 19, 2017

Ibrahimovic Beri Sinyal Bertahan di Manchester United

Ibrahimovic Beri Sinyal Bertahan di Manchester United
Sepakbola -- Penyerang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, hampir dipastikan akan kembali mengenakan seragam Manchester United setelah sembuh dari cedera.

Ibra diyakini bakal menandatangani kontrak baru setelah pulih dari cedera lutut. Kontrak Ibra di Old Trafford berakhir Juni 2017 dan tidak diperpanjang karena cedera parah.

Namun, agen Ibra menyatakan sang pemain masih ingin bermain bersama MU. Kabar terbaru, Ibra memberi sinyal akan bertakan di Manchester United setelah ia mendaftarkan lagi dua putranya, Vincent dan Maximillian, ke akademi Manchester United. 

Sebelumnya, pelatih MU Jose Mourinho, menyatakan Ibrahimovic masih bisa bergabung dengan Michael Carrick dkk.

"Semua mungkin terjadi. Setiap pihak punya waktu untuk berpikir dan mengambil keputusan," kata Mourinho, dilansir Sky Sports.

"Sebenarnya mudah baginya pensiun setelah cedera serius seperti itu. Tapi dia tidak melakukannya. Saya tahu Ibrahimovic ingin bermain di level tertinggi," sambungnya.

Mourinho menyatakan Manchester United terus menjalin komunikasi dengan Ibrahimovic dan sang agen, Mino Raiola. Bersama-sama, dia menegaskan mereka bakal mengambil keputusan terbaik bagi semua.

"Kami senang hati menunggu, diperkirakan hingga Desember, untuk pemain yang sudah memberikan banyak bagi tim ini. Pada fase itu, semua tergantung negosiasi klub dan Raiola," paparnya.

Ibrahimovic mencetak 28 gol untuk Manchester United di seluruh kompetisi musim 2016/2017. Jika benar kembali, dia tidak akan mengenakan nomor punggung 9 yang dipakainya musim lalu. Manchester United telah memberikan nomor tersebut kepada Romelu Lukaku yang direkrut dari Everton.*

logoblog

Thanks for reading Ibrahimovic Beri Sinyal Bertahan di Manchester United

Previous
« Prev Post

Related Posts