Saturday, July 15, 2017

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Sabtu 15 Juli 2017

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Sabtu 15 Juli 2017
Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Sabtu 15 Juli 2017 di tvOne.

Sepakbola -- Gojek Traveloka Liga 1 memasuki pekan ke-15.

Jadwal hari ini, Sabtu 15 Juli 2017, memainkan satu pertandingan, yakni Mitra Kukar vs Persib Bandung di Staion Aji Imbut Tenggarong.

Kickoff duel Naga Mekes vs Maung Bandung dijadwalkan mulai Pukul 18.30 WIB (Live on tvOne).

Kubu Persib Bandung merasa dirugikan dengan jadwal ini. Dilansir situs resmi klub, Maung Bandung mengalami kelelahan dengan karena mepetnya jadwal.

Selain itu, Persib juga masih diterpa badai cedera, mulai Sergio van Dijk, Carlton Cole, hingga yang terbaru, Tantan dan Atep.

Total enam pemain harus absen karena Febri Hariyadi dan Gian Zola Nasrulloh dipanggil Tim Nasional Indonesia U-22.

"Kita akan maksimalkan yang ada," ujar pelatih Persib Djadjang 'Djanur' Nurdjaman. Artinya, siap tak siap, mau tak mau, Persib akan tetap tampil maksimal.

Di sisi lain, pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, seolah mencoba memberikan komentar bahwa timnya yang istirahat sehari lebih banyak juga tengah dilanda krisis. Absennya Mohammed Sissoko menurutnya adalah kehilangan terbesar bagi timnya.

"Sissoko sudah menjadi tulang punggung kita. Tapi untuk besok, apapun yang terjadi kita akan hadapi," ujar Jafri.

Meski demikian, pertandingan ini diprediksi akan berjalan sengit dan menarik. Kedua tim sudah sama-sama bosan terus berkutat di papan tengah. Tiga angka yang diperebutkan adalah alat mereka untuk merangkak naik.

Perkiraan Susunan Pemain:
Mitra Kukar: Joko Ribowo; Syaiful Ramadhan, Saepuloh Maulana, Jorge Gotor Blas, Wiganda Pradika; M Bachtiar, Inkyun Oh, Bayu Pradana, Hendra Adi Bayauw, Andre Agustiar Prakoso; Marclei Cesar Chaves Santos.

Persib Bandung
: I Made Wirawan; Tony Sucipto, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir; Hariono, Kim Kurniawan, Dedi Kusnandar, Michael Essien, Raphael Maitimo, Shohei Matsunaga.*


logoblog

Thanks for reading Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Sabtu 15 Juli 2017

Previous
« Prev Post

Related Posts