Tuesday, July 11, 2017

Jakmania Boleh ke Bandung, Keputusan di Tangan Panpel dan Polisi

Jakmania Boleh ke Bandung, Keputusan di Tangan Panpel dan Polisi
PSSI Bolehkan Jakmania ke Bandung, Namun Keputusan di Tangan Panpel dan Polisi.

Sepakbola -- Suporter Persija Jakarta (Jakmania) dibolehkan datang ke Bandung guna mendukung Macan Kemayoran saat dijamu Persib Bandung pada pertandingan pekan ke-16 Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Sabtu 22 Juli 2017.

Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi berencana membiarkan The Jak ke Bandung untuk mengukur kadar kedewasaan kedua kelompok suporter.

Sebelumnya PSSI dan polisi tidak membolehkan pendukung Persija dan Persib mendukung timnya ketika menjalani pertandingan tandang.

"Apa perlu dilepas saja, The Jakmania ke Bandung? Karena biasanya kalau dilepas justru tidak terjadi apa-apa," kata Edy sambil tersenyum.

Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Berlinton Siahaan, mengatakan belum bisa menjawab perkataan yang disampaikan Edy. Itu karena ia perlu menimbang segala risiko yang ditimbulkan. "Ya kami akan lihat saja nanti bagaimana keputusannya," ujarnya.

PT LIB tidak mempermasalahkan jika suporter Persija Jakarta datang ke Bandung. Mereka menyerahkan semua keputusan kepada pihak Panitia Penyelenggara pertandingan dan pihak kepolisian.

"Kami mempersilakan suporter Persija untuk menyaksikan pertandingan. Tapi kembali lagi semua keputusan ada ditangan Panitia Penyelenggara (Panpel) Persib dan perizinan dari pihak kepolisian. Kami pada dasarnya tidak melarang," ucap CEO PT Liga Indonesia Baru (LIB) Risha Adi Wijaya kepada wartawan di Kantor PT LIB, Senin (10/7/2017) dikutip Pikiran Rakyat.*

logoblog

Thanks for reading Jakmania Boleh ke Bandung, Keputusan di Tangan Panpel dan Polisi

Previous
« Prev Post

Related Posts