Wednesday, July 12, 2017

James Rodriguez Gabung Bayern Munchen, Manchester United Gigit Jari

James Rodriguez Gabung Bayern Munchen, Manchester United Gigit Jari

James Rodriguez Gabung Bayern Munchen, Mancheste United Gigit Jari
Sepakbola -- Mancheste United dipastikan gagal menapatkan gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez, karena pemain asal Kolombia itu sudah berlabuh di klub raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munich.

James Rodriguez sudah resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Bayern Munchen, Rabu (12/7/2017). Gelandang timnas Kolombia tersebut rencananya bakal mewarisi nomor punggung Douglas Costa, yakni no jersey 11.

"Saya sangat senang dan tak sabar bisa berada di klub besar dan dalam tim yang hebat. Semua orang tahu seperti apa Bayern," kata James dikutip situs resmi Bayern.

Dilansir Daily Mail, minim kesempatan tampil bersama Real Madrid membuat James ingin angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Dia pun akhirnya pergi dari Madrid dan menerima tawaran bergabung ke The Bavarians dengan status pinjaman selama dua musim.

James Rodriguez akan berseragam Bayern Munchen hingga 30 Juni 2019 dengan status pinjaman. Die Roten memiliki opsi untuk merekrut secara permanen pemain 26 tahun tersebut selepas masa peminjaman berakhir.

Bersama Bayern, James bakal memakai nomor punggung 11 yang sebelumnya dipakai oleh Diego Costa. Costa akan hengkang dari Allianz Arena dan melanjutkan kariernya bersama Juventus.

"Ini adalah budaya baru, klub baru, sebuah kehidupan baru. Akan tetapi, saya benar-benar bersemangat, saya memiliki mimpi besar, dan saya berharap meraih kesuksesan bersama Bayern Munchen," lanjut James Rodriguez.

Di Bayern, James kembali bermain di bawah asuhan Carlo Ancelotti yang pernah melatih Real Madrid.

Dengan kepastian James di Bayern, Manchester United yang sangat ingin memboyongnya ke Old Trafford harus gigit jari dan mengaligkan perburuan gelandang serang lainnya.


Thanks for reading James Rodriguez Gabung Bayern Munchen, Manchester United Gigit Jari

Previous
« Prev Post

Related Posts

No Spam, Please....!