Thursday, July 20, 2017

Jelang Duel di GBLA, Persib Mengaku Sudah Kantongi Kekuatan Persija

Jelang Duel di GBLA, Persib Mengaku Sudah Kantongi Kekuatan Persija
Jelang Duel di GBLA, Persib Mengaku Sudah Kantongi Kekuatan Persija.

Sepakbola -- Persib Bandung mengaku sudah mengantongi kekuatan Persija Jakarta menjelang pertemuan kedua tim pada pertandingan pekan ke-16 Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 22 Juli, pukul 18.30 WIB.

Pelatih sementara Persib, Herrie Setyawan, mengatakan laga melawan Persija tidak akan mudah. Apalagi, Persija mencatat hasil positif di laga terakhirnya. Namun, ia mengaku sudah menyiapkan segalanya, termasuk strategi menjinakkan Persija.

"Kita mengantisipasi serangan-serangan dari Persija. Kita sudah tahu gambaran permainan mereka. Saya sudah sampaikan ke pemain seperti apa gambaran saat lawan Persija," kata Jose --sapaan akrabnya-- Kamis (20/7/2017) di laman resmi klub.

Dikatakannya, tim yang baru saja kalah telak 0-7 dari Espanyol pada uji tanding, bukan kualitas Persija yang sesungguhnya. Bahkan, katanya, Persija akan memiliki motivasi berbeda saat datang ke Bandung.

"Kemarin lihat lawan Espanyol tapi yang turun pemain pelapis. Tapi, semua pemain Persija harus kita waspadai. Ada Bepe (Bambang Pamungkas), dan Ismed Sofyan. Mereka punya pengalaman," ucapnya.

Di sisi lain, kubu Persija menegaskan datang ke Bandung bukan untuk kalah. Kapten Persija, Ismed Sofyan, menegaskan timnya datang ke Bandung untuk meraih poin.

Persija memiliki catatan yang bagus dalam 10 pertandingan terakhir, tanpa mengalami kekalahan. Tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu saat ini duduk di posisi ketujuh dengan mengemas 24 poin.

"Kita datang ke Bandung bukan untuk kalah, kita datang ke sana untuk bermain bola dan mendapatkan poin," kata Ismed.

Untuk menyambut laga itu, Ismed menegaskan Persija tak melakukan sesuatu yang spesial. Menurutnya laga itu biasa saja, yang penting mental skuad Persija harus kuat karena bermain dengan status tandang.

"Yang pasti ini seperti pertandingan biasa, kita tetap fokus, kita tetap konsentrasi, yang penting mental di persiapkan," ucap Ismed.*


logoblog

Thanks for reading Jelang Duel di GBLA, Persib Mengaku Sudah Kantongi Kekuatan Persija

Previous
« Prev Post

Related Posts