Asisten Pelatih Ungkap Kunci Kemenangan Persib atas PSM Makassar

Asisten Pelatih Ungkap Kunci Kemenangan Persib atas PSM Makassar
Pelatih PSM Robert Rene menyebut Persib Bandung masih tim favorit juara.

Asisten Pelatih Ungkap Kunci Kemenangan Persib atas PSM Makassar
Sepakbola -- Asisten Pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, menegaskan kunci kemenangan 2-1 timnya atas PSM Makassar di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (5/7/2017) adalah semangat pantang menyerah.

Meski dipandang menjadi pertandingan berat, lantaran harus berhadapan dengan pemuncak klasemen Go-Jek Traveloka Liga 1, namun tekad yang ditanamkan para penggawanya sebelum pertandingan mampu bisa dibuktikan di lapangan hijau.

"Pertandingan malam ini berat buat kita. Kita tahu lawannya seperti apa. Tapi dengan semangat pantang menyerah kita bisa raih hasil maksimal," tegas Herrie usai pertandingan seperti dikutip situs resmi Persib.

Gol balasan dari Willem Jan Pluim diakuinya menjadi salah satu poin yang akan dievaluasi dari pertandingan malam ini.

"Tekad sudah ditanamkan. Dan Alhamdulillah sesuai target. Satu gol balasan tadi akan jadi bahan evaluasi. Semoga ke depannya kita bisa lebih baik dan mempertahankan hasil positif ini," jelasnya.

Di kubu tim tamu, Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts menyebut Persib Bandung masih tim favorit juara Gojek Travelola Liga 1.

Robert menyebut pertandingan pekan ke-12 Go-Jek Traveloka Liga 1 itu sebenarnya berjalan seimbang. 

"15 menit pertama Persib bermain bagus dan agresif, kemudian kita sempat ambil alih. Namun saya lihat tuan rumah kembali bangkit dan terjadi gol," ungkapnya.

"Dan selamat buat Persib atas kemenangan ini. Persib masih tim teratas yang menjadi favorit," tambahnya.

Menurutnya, gol pertama dari Shohei terjadi lantaran adanya kesalahan di sektor kiri sehingga bisa dimanfaatkan Maung Bandug untuk membuat gol.

"Babak kedua kita mulai lakukan perubahan. Kita berusaha menekan tapi Persib kembali dapat gol bagus. Tapi meskipun kita kalah kita masih berada di posisi teratas," ujarnya.*

0 Komentar untuk "Asisten Pelatih Ungkap Kunci Kemenangan Persib atas PSM Makassar"

No Spam, Please....!

Copyright © Sepakbola GP. All rights reserved.
Back To Top