Madura United vs Persib Bandung: Misi Kebangkitan Tuan Rumah

Madura United vs Persib Bandung: Misi Kebangkitan Tuan Rumah
Madura United vs Persib Bandung: Misi Kebangkitan Tuan Rumah
Sepakbola -- Madura United mengemban misi bangkit dan menang saat menjamu Persib Bandung di Stadion Gelora Pamelingan Pamekasan, Minggu (9/7/2017).

Di laga sebelumnya Laskar Sape Kerrap kalah 0-3 dari Borneo FC, di Samarinda, Selasa (4/7/2017). Guna mempertahankan posisinya di posisi atas klasemen Liga 1, Madura United wajib menang.

Jika kalah dari Persib, peluang Madura United bisa terlempar ke posisi tengah klasemen.

"Kekalahan dari Borneo FC kemarin harus menjadi penyemangat kami bangkit. Sebab prinsipnya, jika kami kehilangan poin dari laga tandang maka harus sapu bersih poin di kandang," kata Pelatih Madura United, Gomes de Olivera, Sabtu (8/7/2017).

Saat ini Madura United mengisi posisi kedua klasemen dengan 22 poin. Posisi pertama masih ditempati PSM Makassar dengan 23 poin, di posisi ketiga ditempati Persipura Jayapura dengan poin sama dengan Madura United. Arema FC yang berada di posisi empat juga memiliki poin 22. 

Kubu tim tamu, Persib Bandung, yang berada di posisi 10 klasemen dengan 19 poin, mengakui tuan rumah merupakan tim superior.

"Madura jelas tim superior belum pernah kalah di kandang tentu itu harus diantisipasi, jangan dilihat kemarin kalah pas tandang, kalah di kandang kan beda," jelas Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman alias Djanur.

"Kami datang ke sana (Madura) dengan kemenangan lawan Makassar itu menjadi modal dan menambah kepercayaan diri anak-anak. Semoga hasilnya positif," katanya.

Djanur mengatakan, kedua tim memiliki kondisi yang tidak jauh berbeda. Selain jadwal padat, beberapa pemain seperti Vladimir Vujovic dan di kubu Madura, Dane Milovanovic harus absen.

"Memang mepet waktunya, tapi ini bukan pertama kali mengalami seperti ini. Walau hasilnya memang suka kelihatan ada kelelahan, suka tidak bugar kondisi fisiknya, kami coba latihan dan uji coba lapang agar bisa fit," terangnya.

"Kami sama-sama tidak diperkuat dan minus pemain andalan, tapi tetap lini tengah mereka masih berbahaya karena ada Slamet Nurcahyo, (Rendy) Siregar dan Greg," ungkap Djanur di situs resmi Persib.

Laga Madura United vs Persib Bandung, Minggu 9 Juli 2017, akan disiarkan langsung TV One mulau Pkl 18.30 WIB.*

0 Komentar untuk "Madura United vs Persib Bandung: Misi Kebangkitan Tuan Rumah "

No Spam, Please....!

Copyright © Sepakbola GP. All rights reserved.
Back To Top