Friday, July 7, 2017

Madura United vs Persib: Maung Bandung Tanpa Vujovic dan Striker Murni

Madura United vs Persib: Maung Bandung Tanpa Vujovic dan Striker Murni
Madura United vs Persib: Maung Bandung Tanpa Vujovic dan Striker Murni.

Sepakbola -- Persib Bandung kehilangan bek tengah andalannya, Vladimir Vujovic, dan tanpa striker murni saat  melawan Madura United pada pertandingan pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Minggu (9/7/2017).

Dilansir situs resmi Persib, Vujovic harus absen karena  akumulasi kartu kuning. Vlado tidak masuk dalam daftar 20 pemain yang dibawa ke Madura.

Selain Vlado, ketiga penyerang Persib --Sergio van Dijk, Carlton Cole, dan Angga Febriyanto-- juga tidak dibawa ke Madura sehingga Maung Bandung tanpa diperkuat penyerang murni.

Posisi Vujovic kemungkinan diisi Wildansyah. Posisi penyerang kemungkinan kembali diisi Shohei Matsunaga dan Tantan.

Kehilangan Vlado merupakan kerugian besar bagi Persib karena pemain asal Montenegro itu menjadi benteng andalan di depan gawang sekaligus eksekutor utama tendangan penalti.

Guna menahan gempuran tuan rumah Madura United yang diprediksi bermain menyerang, Persib masih punya Wildansyah di lini belakang yang akan bekerja sama dengan Ahmad Jufriyanto, Tony Sucipto, dan Supardi Nasir.

Di laga kali ini Persib sudah kembali didampingi pelatih Djanur yang absen saat melawan PSM karena umroh.

Racikan strategi Djanur akan menentukan skema permainan Persib yang dituntut kuat dalam bertahan karena agresivitas para penyerang tuan rumah.*

logoblog

Thanks for reading Madura United vs Persib: Maung Bandung Tanpa Vujovic dan Striker Murni

Previous
« Prev Post

Related Posts