Wednesday, July 12, 2017

Manchester United Jual Adnan Januzaj ke Real Sociedad

Manchester United Jual Adnan Januzaj ke Real Sociedad
Manchester United Jual Adnan Januzaj ke Real Sociedad.

Sepakbola -- Manchester United melepas gelandang serang Adnan Januzaj ke Real Sociedad. 

Pemain berusia 22 tahun itu diklaim telah menyelesaikan dokumen transfer 9,8 juta poundsterling ke tim La Liga tersebut.

Dilansir The Telegraph, kepindahan Januzaj merupakan jalan keluar untuk mengakhiri ketidakjelasan kariernya bersama Manchester United. 

Pemuda kelahiran Brussels, Belgia, itu memulai karier sepakbola di Anderlecht sebelum bergabung dengan Manchester United tahun 2011 dalam usia 16 tahun.

Januzaj sempat digadang-gadang menjadi calon bintang Setan Merah setelah tampil mengesankan di bawah asuhan David Moyes. Namun, dari waktu ke waktu penampilan Januzaj malah menurun seiring ditendangnya Moyes.

Januzaj sempat dipinjamkan ke Borussia Dortmund (20150-2016) dan Sunderland (2016-2017). 

Manajer MU Jose Mourinho mengatakan, Januzaj tidak memiliki masa depan di Manchester United. Nama Janujaz tidak masuk dalam daftar skuat Man United menjalani Tur Pramusim di Amerika Serikat.

Bersama Manchester United, Januzaj telah membuat 63 penampilan dengan memberikan kontribusi dengan lima gol dan enam assist di semua kompetisi.

Januzaj menjadi pemain MU ke-4 yang dilepas musim ini, setelah Wayne Rooney (Everton), Josh Harrop (Preston North End), dan Zlatan Ibrahimovic (free/kontrak berakhir).

Pemain lain yang kemungkinan dilepas United adalah bek Chris Smalling dan Phil Jones. Media-media Inggris mengabarkan, West Bromwich Albion (WBA) punya rencana ambisius memboyong kedua centre-back MU itu sekaligus di bursa transfer musim panas 2017.

Masa depan Smalling dan Jones di Old Trafford memang kian abu-abu setelah Man United resmi mendatangkan Victor Lindelof dari Benfica.*

logoblog

Thanks for reading Manchester United Jual Adnan Januzaj ke Real Sociedad

Previous
« Prev Post

Related Posts