Manchester United Masih Incar Alvaro Morata dan James Rodriguez

Manchester United Masih Incar Alvaro Morata dan James Rodriguez
Manchester United Masih Incar Alvaro Morata dan James Rodriguez

Manchester United Masih Incar Alvaro Morata dan James Rodriguez
Sepakbola -- Meski sudah mendapatkan striker Romelu Lukaku dari Everton, Manchester United dikabarkan masih berusaha memboyong striker Real Madrid, Alvaro Morata.

Pelatih MU Jose Mourinho disebut ingin memiliki alternatif pemain di lini depan skuadnya selain Lukaku.

Daily Star mengabarkan, United tak akan berhenti mengejar Morata meskipun telah memastikan mendapatkan Lukaku dari Everton. Mourinho disebut menginginkan Morata karena skuad Setan Merah akan menjalani jadwal yang ketat musim depan.

Selain berlaga di kompetisi domestik, Manchester United akan kembali berlaga di Liga Champions. Kehadiran Morata membuat Mourinho punya pilihan di lini depan.

Apalagi Morata dinilai lebih berpengalaman bermain di kompetisi Eropa, seperti Liga Champions. Lukaku belum sekali pun bermain di Liga Champions. 

Manchester United James Rodriguez sebagai pengganti Wayne Rooney yang kembali ke Everton.

Dilansir The Independent, negosiasi MU dan Madrid dimulai sejak Rooney resmi meninggalkan Old Trafford sehari setelah United mengamankan tanda tangan Lukaku.

Laman Marca mengabarkan, Morata dan James sudah bergabung dengan Madrid dalam persiapan tur pramusim di Amerika Serikat. Keduanya kembai bergabung dengan skuat asuhan Zinedine Zidane dengan ketidakpastian masa depan.

Selain James, gelandang lain yang dikaitkan dengan United antara lain Ivan Perisic (Inter Milan), Fabinho (AS Monaco), dan Nemanja Matic (Chelsea).

United diyakini akan mendapatkan setidaknya dua pemain baru musim ini setelah mendapatkan Romelu Lukaku dan Victor Lindelof.*


0 Komentar untuk "Manchester United Masih Incar Alvaro Morata dan James Rodriguez"

No Spam, Please....!

Copyright © Sepakbola GP. All rights reserved.
Back To Top