Monday, July 31, 2017

Manchester United Resmi Dapatkan Nemanja Matic dari Chelsea

Manchester United Resmi Dapatkan Nemanja Matic dari Chelsea

Manchester United Resmi Dapatkan Nemanja Matic dari Chelsea


Sepakbola -- Manchester United secara resmi mendapatkan Nemanja Matic dari Chelsea. Gelandang internasional Serbia itu dikontrak selama tiga tahun.

"Manchester United dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Nemanja Matic dari Chelsea dalam kontrak tiga tahun, dengan opsi untuk memperpanjang untuk tahun berikutnya," bunyi pernyataan di situs resmi United, Senin (31/7/2017).

Tidak disebutkan nilai transfer Matic ke MU, namun media-media Inggris mengabarkan, United menebus pemain berusia 28 tahun itu sebesar 40 juta poundsterling.

Matic telah memenangkan sejumlah penghargaan klub dan individu termasuk gelar liga di Inggris dan Portugal.

"Nemanja adalah pemain Manchester United dan pemain Jose Mourinho. Dia mewakili semua yang kita inginkan dalam pesepakbola, kesetiaan, konsistensi, ambisi, pemain tim," kata pelatih MU Jose Mourinho.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih atas keinginannya untuk bergabung dengan kami karena tanpa itu, tidak mungkin memilikinya di sini, saya yakin para pemain dan pendukung kami akan mencintainya. Selamat datang di nomor 31 kami yang baru," imbuhnya.

Matic langsung mendapatkan nomor jersey 31 di skuat Manchester United.


Nemanja Matic sendiri mengaku senang bisa berlabuh di Old Trafford.

"Saya senang bisa bergabung dengan Manchester United. Bekerja sama dengan Jose Mourinho sekali lagi merupakan kesempatan yang tidak bisa saya tolak," kata Matic yang pernah bekerja sama dengan sang pelatih saat di Chelsea.

"Saya menikmati waktu saya di Chelsea dan ingin mengucapkan terima kasih kepada klub dan fans atas dukungan mereka. Saya tidak sabar untuk bertemu rekan satu tim baru saya dan untuk mulai berlatih dengan mereka."

"Ini adalah saat yang sangat menyenangkan bagi klub dan saya menanti-nantikan untuk memainkan peran saya dalam menciptakan lebih banyak sejarah untuk klub hebat ini."


Nemanja Matic menjadi pemain baru ketiga United musim ini, setelah Victor Lindelof dan Romelu Lukaku. Matic telah lama dikaitkan dengan MU.*

logoblog

Thanks for reading Manchester United Resmi Dapatkan Nemanja Matic dari Chelsea

Previous
« Prev Post

Related Posts