Sunday, July 23, 2017

Manchester United Potensial Dapatkan Pemain Baru: Sanches, Dier, Perisic, dan Matic

Manchester United Potensial Dapatkan Pemain Baru: Renato Sanches, Eric Dier, Ivan Perisic, dan Nemanja Matic.

Manchester United Potensial Dapatkan Sanches, Dier, Perisic, dan Matic
Sepakbola -- Manchester United masih akan membeli pemain baru di bursa transfer musim panas 2017. Setelah mendapatkan bek Victor Lindelof dan penyerang Romelu Lukaku, United kini membidik pemain gelandang.

Media-media Inggris mengabarkan, MU potensial mendapatkan Renato Sanches, Eric Dier, Ivan Perisic, dan Nemanja Matic

MU dikabarkan akan mendapatkan gelandang Renato Sanches dengan status pinjaman dari Bayern Munich. Juara Bundesliga itu akan melepas Sanches setelah mendapatkan James Rodruguez dari Real Madrid.

Manchester United juga sudah memberikan penawaran sebesar 40 juta poundsterling kepada Tottenham Hotspur untuk melepas Eric Dier.

"Sumber yang dekat dengan sang pemain mengatakan United sudah menawarkan 40 juta pounds untuk Eric Dier," kata jurnalis Sky Sports, Jim White.

Namun, sumber Express Sport menyebutkan Spurs tidak akan melepas Dier.

Dari Stamford Bridge dikabarkan, pemilik Chelsea, Roman Abramovich, mengizinkan Nemanja Matic dijual ke Manchester United. Sang bos meminta tebusan £50 juta.

Menurut The Guardian, pihak United pun yakin akan segera memboyong Matic dari Chelsea, setelah menyerah untuk bisa mendapatkan Dier dari Spurs yang membanderol sang pemain dengan harga £60 juta.


Dari Italia, koresponden CNN di Italia, Tancredi Palmeri, menyatakan yakin Ivan Perisic akan bergabung dengan MU musim ini.

"Jika saya harus bertaruh, saya pikir Perisic akan pindah ke Manchester United musim panas ini," katanya.

"Tapi Anda harus ingat, segalanya bisa berubah dalam 24 jam. Ingat saja kasus Willian. Dia sudah di ruangan untuk teken kontrak dengan Spurs jam 6 pagi, namun pada tengah malam ia dikontrak Chelsea," jelasnya.

Siapa pun pemain baru United setelah Lindelof dan Lukaku, yang jelas Jose Mourinho sudah mengatakan kepada Ed Woodward bahwa ia ingin mendatangkan pemain baru.

"Keberhasilan mendatangkan Lukaku dan Victor Lindelof adalah hasil kerja Ed Woodward dan saya berterima kasih kepadanya atas kerja fantastis tersebut, tapi kami masih ingin pemain baru lainnya," kata Mourinho. (Sumber).


Thanks for reading Manchester United Potensial Dapatkan Pemain Baru: Sanches, Dier, Perisic, dan Matic

Previous
« Prev Post

Related Posts

No Spam, Please....!