Manchester United Akan Transfer Dua Pemain Baru

Manchester United Akan Transfer Dua Pemain Baru
Manchester United Akan Transfer Dua Pemain Baru
Manchester United Akan Transfer Dua Pemain Baru. Perisic dan Matic jadi target.

Sepakbola -- Manchester United akan mendatangkan dua pemain baru sebelum musim kompetisi 2017-2018 dimulai 2 Agustus 2017.

MU baru berhasil merekrut Victor Lindelof dan Romelu Lukaku di bursa musim panas. Manajer MU Jose Mourinho merasa mereka belum mencukupi kebutuhan tim, khususnya di sektor gelandang.

United mengincar gelandang Chelsea, Nemanja Matic, dan gelandang Inter Milan, Ivan Perisic. Gelandang AS Monaco, Fabinho, juga masuk dalam radar MU.

"Kami tidak menutup pintu (belanja). Kami tidak senang dengan hanya mendapatkan Lukaku dan Lindelof. Kami butuh pemain lagi," ujar Mourinho dikutip Express.

"Kami menginginkan empat pemain. Jadi saya bisa saja bilang 50 persen pekerjaannya sudah selesai, tapi saya tidak akan mengatakan demikian karena untuk merekrut pemain itu sulit. Mungkin kami tidak mendapatkan dua pemain, mungkin hanya satu, tapi kami butuh satu pemain untuk memberi kami opsi lebih dan keseimbangan."

"Kami memiliki para pemain di skuat yang tidak bisa bermain untuk beberapa bulan ke depan; para pemain seperti Marcos Rojo, Ashley Young. Jadi saya tidak ingin mengatakan Matic atau pemain lain karena saya kira itu tidak benar dilakukan," imbuh Mourinho.


Pelatih asal Portugal ini juga mengungkapkan kegagalannya mentransfer Alvaro Morata dari Real Madrid. 

"Kami tertarik (terhadap Morata). Itu jelas, diketahui publik, dan kami tidak mencapai kesepakatan nilai transfer," katanya dikutip Metro.

"Kami mengajukan penawaran yang menurut kami cukup fair, tapi tidak mencapai kesepakatan."




0 Komentar untuk "Manchester United Akan Transfer Dua Pemain Baru"

No Spam, Please....!

Copyright © Sepakbola GP. All rights reserved.
Back To Top