Manchester United vs Real Madrid: Ronaldo Terancam Absen

Posted by Sepakbola GP on Monday, July 17, 2017 | Follow @sepakbolagp | Join us on Facebook

Manchester United vs Real Madrid: Ronaldo Terancam Absen
Piala Super Eropa 2017 Manchester United vs Real Madrid: Ronaldo Terancam Absen

Sepakbola -- Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kemungkinan akan absen saat timnya melawan mantan klubnya, Manchester United, pada pertandingan Piala Super Eropa (UEFA Super Cup) Selasa 8 Agustus 2017.

Ronaldo kemungkinan tidak akan diturunkan pelatih Madrid, Zinedine Zidane, karena belum menjalani latihan yang memadai.

Dilansir Marca, Ronaldo diberi liburan tambahan oleh Real Madrid setelah membela Portugal di Piala Konfederasi. Ketika rekan setimnya sudah bergabung kembali di tim, Ronaldo masih dibolehkan berlibur.

Penyerang asal Portugal ini baru akan kembali ke Real Madrid pada pekan ini. Ia datang untuk melakukan tes kesehatan, seperti yang dilakukan semua pemain setelah libur.

Tiga atau empat hari kemudian, Ronaldo akan ke Jepang untuk menjalani komitmen iklan.

Pada akhir Juli, Ronaldo baru akan benar-benar berlatih bersama skuad Real Madrid, yang baru kembali dari Tur Pramusim di Amerika Serikat.

Karena jadwal yang berbeda itu, pemain 32 tahun ini kemungkinan tak akan tampil saat Real Madrid melawan United di Piala Super Eropa sekaligus batal reuni dengan mantan klub dan mantan pelatihnya di Madrid, Jose Mourinho.

Piala Super Eropa (UEFA Super Cup) 2017 mempertemukan Juara Liga Champions Real Madrid dan Juara Liga Europa Manchester United.

Real Madrid menjadi Juara Liga Champions 2017 setelah menang 4-1 atas Juventus di final. Manchester United menjadi Juara Liga Europa untuk pertama kalinya setelah menang 2-0 atas Ajax Amsterdam di partai final.*

logoblog
» Thanks for reading: Manchester United vs Real Madrid: Ronaldo Terancam Absen

Related Posts

Sepakbola GP Updated at: Monday, July 17, 2017

0 komentar:

Post a Comment