Friday, July 14, 2017

Mitra Kukar vs Persib Bandung: Naga Mekes Waspadai Kebangkitan Maung Bandung

Mitra Kukar vs Persib Bandung: Naga Mekes Waspadai Kebangkitan Maung Bandung
Mitra Kukar vs Persib Bandung: Naga Mekes Waspadai Kebangkitan Maung Bandung

Sepakbola -- Mitra Kutai Kartanegara (Mitra Kukar) menjamu Persib Bandung pada pertandingan pekan ke-15 Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Kutai Kartanegara, Sabtu (15/7/2017) Pkl 18.30 WIB (Siaran Langsung tvOne).

Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra mengaku sangat mewaspadai tim tamu. Ia mengatakan, Persib adalah tim besar, meskipun banyak yang menilai dalam periode sulit. 

Ditambahkannya, Persib juga punya peluang bangkit setelah hasil imbang 1-1 dengan Persela Lamongan pada laga sebelumnya.

"Kita harus kerja keras dan fokus pada pertandingan besok. Itu kuncinya. Mereka punya pemain berpengalaman di setiap lininya," kata Jafri, Jumat, 14 Juli 2017, dikutip persib.co.id.

Jafri juga mengaku sudah mengingtakan lini belakangnya. Menurutnya, meskipun datang dengan minim pemain depan, Maung Bandung masih punya lini tengah dan belakang yang berpotensi membahayakan gawang Mitra Kukar.

"Persib adalah tim solid. Mereka punya pemain pelapis yang tetap luar biasa," katanya.

Di sisi  lain, Pelatih Persib Djadjang 'Djanur' Nurdjaman menghadapi situasi sulit dalam menentukan pemain yang akan diturunkan di lini depan.

Selain jadwal mepet dan jarak tempuh, Maung Bandung hanya punya 18 pemain yang siap tampil, di mana untuk lini depan, Pangeran Biru tidak akan diperkuat Atep, Tantan, Carlton Cole, dan Sergio van Dijk.

Kondisi itu membuat Djadjang harus memutar otak guna memilih Billy Paji Keraf, Agung Mulyadi dan Puja Abdillah untuk menemani Shohei Matsunaga.

"Di lini depan agak sulit tentukan pilihan antara Matsunaga, Billy, Puja dan Agung. Yang pasti kita tetap akan maksimalkan materi pemain yang ada," kata Djanur.

Saat ini, Djanur mengaku belum ada gambaran siapa yang akan dimainkan di Stadion Aji Imbut. Satu kali latihan pada official training menjadi penilaiannya untuk memilih siapa yang siap tampil.

"Masih ada satu latihan, kita masih pikirkan itu," tutupnya.*


logoblog

Thanks for reading Mitra Kukar vs Persib Bandung: Naga Mekes Waspadai Kebangkitan Maung Bandung

Previous
« Prev Post

Related Posts